"MOMMY.. JEPIT RAMBUT AHYEON MANA...?"
"KAK RUKA TOLONG PASANIN DASI RORA.. "
Tiga perempuan yang sedang berada di meja makan saling pandang mendengar teriakan dari lantai atas. Mereka bertiga sudah terbiasa dengan keributan seperti itu di pagi hari.
Tap..
Tap..
Tap..
Terdengar suara langkah kaki mendengar mereka, sedetik kemudian memperlihatkan seorang gadis yang sudah rapi dengan seragam SMA-nya. Namun dasi yang belum terpasang sempurna, hanya dia kalungkan saja di lehernya.
"Rora itu dasi aku."
Satu lagi gadis berkata bulat yang juga sudah rapi dengan seragam SMA-nya datang menghampiri mereka.
"Gak, ini dasi aku."
"Itu dasi aku. Lihat, ada namanya." Gadis bermata bulat itu menunjukkan dasi yang dia pengang tertera mana Rora.
Sementara gadis berpipi cubby dan memiliki Gummy smlie hanya menunjukkan cengirannya. Lalu mengambil dasi dari tangan sang kakak.
Kim Ahyeon. Anak kedua dari pasangan Jensoo itu hanya mendengus kesal. Dia bingung, bagaiman bisa adiknya itu salah mengambil dasi? Padahal kan dasi mereka ada di kamar masing-masing. Ahyeon berjalan menghampiri sang Mama yang sedari tadi memperhatikan mereka.
"Kak Ruka tolong bantu pasangin dasi Rora."
Kim Rora. Anak ketiga dari pasangan Jensoo itu berdiri di samping sang kakak. Tersenyum menatap kakak tertuanya dengan yang terulur sambil memegang dasinya.
"Gak mau, pasang sendiri."
Kim Ruka. Anak pertama dari pasangan Jensoo yang terlahir spesial seperti sang Mama dan bermata tajam itu mengangkat bahunya acuh. Dia sekarang sedang berkuliah semester akhir, sementara kedua adiknya masih SMA. Ahyeon sekarang kelas tiga SMA, sementara Rora baru memasuki SMA yang sama dengan Ahyeon.
"Rora gak bisa.. " Rengeknya duduk di samping Ruka.
"Itu Ahyeon bisa pasang dasi sediri." Ruka menunjuk Ahyeon yang sedang memasang dasi di bantu oleh Jisoo.
"Tapi itukan kak Ahyeon di bantuin juga sama Mama." Ucap Rora.
"Tapikan Ahyeon bisa, dari pada kamu gak bisa." Ruka menatap Rora dengan tatapan mengejek membuat adeknya itu mendengus kesal.
"Akhh.. Mommy.. " Rora merengek menatap Jennie yang sedari tadi hanya diam.
"Apa, sayang?" Jennie menatap sekilas Rora karna dia sedang sibuk mengambilkan sarapan untuk Jisoo.
"Kak Ruka tuh." Adu Rora menunjuk Ruka yang duduk diam sambil memainkan ponselnya.
"Memangnya kenapa sama kak Ruka? Kakak kan diam aja." Jennie mengambil piring Rora untuk mengisi dengan nasi dan lauk pauknya.
"Gak mau bantuin adek pasang dasi."
"Adek belajar pasang dasi dong, biar gak minta tolong sama kak Ruka terus." Jisoo yang sedari tadi hanya diam kini berbicara.
Rora memanyunkan bibirnya mendengar ucapan Jisoo. "Tapi adek gak bisa." Dia duduk di samping Ruka dan mulai memakan sarapannya.
Ruka terkekeh gemas melihat wajah cemberut Rora, apalagi dengan bibir yang di majukan seperti bebek. Ruka rasanya pengen cubit tuh bibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Girlfriend
Romance🔞🔞 Tentang Pharita yang menyukai kakak dari sahabatnya yang bernama Ruka. sekaligus teman waktu dia kecil dulu G!p Start 21-08-24 End ____