part 07

825 112 23
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Chiquita menahan tangan Rami saat kakaknya itu baru saja turun dari mobil dan akan masuk ke dalam Rumah menyusul Pharita yang sudah masuk terlebih dahulu.

"Kenapa Chik?" Tanya Rami.

"Chiki mau tanya sesuatu sama kak Rami." Ucap Chiquita.

"Tanya apa." Rami menarik pelan Chiquita agar mereka duduk di ayunan yang berada di halaman rumah Pharita. "Kita duduk aja biar nyaman bicaranya. Sekarang kamu mau tanya apa?" Tanya Rami menatap Chiquita yang sudah duduk di sampingnya. Jika sedang berada di rumah, Rami akan menggunakan aku kamu sama Chiquita, berbeda jika merek sedang berada di luar atau berada di sekolah.

Chiquita membasahi bibirnya yang tiba-tiba terasa kering, tapi dia harus bertanya kepada kakaknya. Jika tidak, Chiquita akan merasa tidak tenang.

"Kak Rami.. "

Rami tetap menunggu apa yang akan Chiquita tanyakan kepadanya.

"Kak Rami."

"Iya."

"Kak Rami."

"Apa sih, Chik? Dari tadi kak Rami kak Rami terus, jadi tanya gak?" Tanya Rami yang sedikit kesal dengan Adeknya ini, katanya ada yang perlu di tanyakan tapi sadari tadi Chiquita tidak berucap apa-apa.

Chiquita membasahi bibirnya lagi. "Kak Rami lagi deket sama kak Ahyeon?" Akhirnya pertanyaan yang sadari tadi Chiquita ingin tanyakan keluar juga dari mulutnya.

Rami mengangkat kedua alisnya menoleh menatap Chiquita. "Maksud kamu? Kita kan emang deket, Chik. Kita kan sahabatan." Jawabnya.

"Maksud Chiki, kak Rami ada hubungan apa sama kak Ahyeon? Kok tadi kakak kasih bunga ke kak Ahyeon." Jelas Chiquita.

Rami tersenyum mengangguk mengerti. Dia kembali menoleh ke depan dengan masih dengan senyum manisnya.

"Mau kakak beritahu rahasia?" Rami menoleh ke arah Chiquita

"Rahasia apa?" Tanya Chiquita. Entah kenapa jantungnya menjadi berdetak dengan cepat menunggu rahasia apa yang akan Rami beritahu kepadanya. Semoga ini buka yang dia pikirkan.

"Tapi janji jangan beritahu siapa-siapa."

"Iya." Chiquita hanya mengangguk saja, dia sangat penasaran dengan apa yang akan Rami katakan.

Rami mendekatkan tubuhnya dan mulai membisikkan sesuatu yang membuat Chiquita sangat terkejut mendengarnya.

"Kakak suka sama Ahyeon." Bisik Rami.

Chiquita hanya diam saja tidak tau apa yang akan dia katakan. Ternyata dugaannya benar, Rami menyukai Ahyeon dan sialnya Chiquita juga menyukai Ahyeon. Jadi mereka berdua menyukai orang yang sama. Apa Chiquita harus mundur sebelum berperang? Atau dia tetap akan mengejar Ahyeon dan mengutarakan perasaannya kepada Ahyeon? Tapi dia harus bersaing dengan Rami, kakaknya sendiri. Apakah Chiquita bisa?

Young GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang