BAB 3 🔞

2.3K 10 0
                                    

Malam pun tiba. Rendy tiba tiba ingin mengajak para bodyguard ke mall. Ada barang sekolah yang haru mereka beli. Tapi Rendy hanya mengajak satu orang saja yaitu Bima. Bima langsung mengiyakannya tanpa basa-basi.

Bima mengeluarkan mobilnya dari garasi dan mengantarkan Rendy ke mall. Saat sampai, seperti biasa Rendy di kawal oleh bodyguard kini Rendy hanya di kawal sama satu bodyguard saja. Saat di mall Rendy mulai berputar putar keliling mall untuk mencari barang yang ia cari. Mereka sudah keliling mencari tapi tidak ketemu juga.

Bima yang capek keliling mengikuti Rendy, ia pun menggendong Rendy pergi ke toilet mall. Saat sampai, Rendy di dorong sampai nyender ke tembok mall. Bima mengangkat tangan Rendy dan

CUP

Bima melumas semua bibir Rendy dengan habis habisan. Bima menghajar bibir Rendy dengan bibirnya.

"Eghmm.. ehm." Satu desahan lolos dari sela sela Mereka cipokan. Perlahan Bima melepas kancing baju Rendy dari atas dan sampai bawah. Itu membuat dua puting Rendy kelihatan. Rendy langsung meremas puting itu dengan sangat nafsu.

Rendy yang di lunas Ama bima mulai kehabisan nafas. Rendy pun memukul punggung Bima dan bima pekak. Ia melepas lumasanyan. Bima lanjut ke leher Rendy dan membuat tanda kepemilikan. Lalu lanjut ke dua puting susu Rendy.

Bima melumas puting itu dengan penuh nafsu juga.

"Egmm. Dadh fuck. Ah." Desah Rendy sambil menggigit bibir bawahnya. Penis Bima sudah berdiri tegak di balik celana Bima. Bima sudah tidak bisa menahan itu. Bima mulai membuka seluruh bajunya dan juga baju Rendy. Kini mereka sungguh sangat berantakan.

Rendy mulai jongkok dan menghadap ke penis Rendy yang juga sudah ngaceng dari tadi.

"Aku lunas yah sayang." _BIMA

Bima memasukkan penis itu ke dalam mulutnya lalu ia memulai gerakannya  rahangnya. Itu membuat Rendy yang di atas merasa ke enakan.

"Egm fuck, lebih cepat dadh. Ehmm AGH."

Rendy terus mendesah karena kontolnya di lunas habis habisan Ama Bima. Rendy sudah mulai ada tanda tanda kalau dia udah mau cum.

"AGH lebih cepat bangsat agh. Egmm mau cus.."

CROT 💦
CROT 💦

Sperma Rendy menyembur ke mulut Bima. Bima mebelanya dengan rasa binalnya. Ia pun berdiri dan memaksa Rendy untuk duduk di atas dudakn toilet. Ia mulai memasukkan penisnya ke dalam mulut Rendy.

"Eghmm. Enak sayang. Mulut loh, mulutloh terlalu enak fuck."

Bima langsung memegang kepala Rendy dan mempercepat tempo nya. Bima yang di atas semakin binal. Penis Bima menusuk sampai ke tenggorokan Rendy. Rendy hampir keselek karena itu.

"Anjing fuck, mau cum bangke AGH. Siap siap sayang."

CROT 💦
CROT 💦

Ouh sperma Bima sudah masuk kedalam mulut Rendy dan membasahi seluruh mulut Rendi. Bima mengangkat Rendy dan menaruhnya di atas pangkuannya. Iya membiarkan Rendy beristirahat sejenak.

Tapi Rendy diam diam memasukkan penis Bima ke dalam lubang holenya. Itu membuat bima kaget anjir

"Sayang AGH. Fuck.. ouh shit lubang Lo jepit penis gue, ough shit.. lubang Lo sempit, enak bangsat." _Bima

"AGH.. AGH.. kontol Daddy enak banget gede. Rendy suka ini."

Rendy pun mulai menggoyangkan pinggulnya dan mulai memainkan penisnya. Rendy mendesah ke enakan saat penis Bima menembus titik sensitifnya.

"Aoug mau cum gue Dady ahh."

CROT 💦

Sperma Rendy membasahi perut sixpack milik Bima. Bima mengambil sperma itu dan mengolesnya ke lubang hole milik Rendy sebagai pengganti gel pelumas. Kini Bima yang menghentakkan penisnya. Ia mulai mendorong penisnya ke dalam lubang hole Rendy. Rendy di situ semakin binal. Rendy meremas dada Bima yang besar itu.

"Aghh, jangan di m-mainin AGH." _Bima

"Dada lo empuk banget, AGH."

Kini mereka berdua sangat menikmati permainan ini. Rendy sampai mendangakkan kepalanya ke atas saking nikmatnya kontol Bima. Ini baru bila belum lagi kalo di dobel Ama punya Devano dan juga Caesar.

"AGH lubang Lo jepit kontol gue bangsat, enak banget AGH mau cum." _BIMA

CROT 💦
CROT 💦

"Ah fuck.. enak banget." _Bima

"Ehmm. Lubang gue udah penuh." _Rendy

Mereka pun selesai melakukanya. Rendy mengajak Bima untuk pulang. Karena dia mau istirahat karena capek habis di genjotin terus Ama Bima. Mereka memakai baju mereka. Ya kali mereka keluar dengan keadaan bugil.

Sebelum memakai baju, mereka mengelap Sisa sisa sperma yang ada di tubuh mereka. Setelah selesai. Mereka keluar dan menuju mobil untuk pulang kerumah.

Saat di rumah, Rendy di sambut dengan para Bodyguard yang sudah siap untuk melamar Rendy. Rendy terkejut. Karena ketiga bodyguard itu semua melamar Rendy termasuk Bima. Hati Rendy tidak tahu harus susah atau sedih.

Kini tangan Rendy sudah ada tiga cincin lamaran. Dan besok pagi mereka mau nikah.

(TAMAT)

.
.
.
.
TERIMA KASIH GUYS TELAH MEMBACA CERITA KU SAMPAI HABIS.
.
.
.

️⚠️WARNING⚠️
CERITA INI DI KHUSUS KAN UNTUK ANAK DI ATAS 18 TAHUN. JADI ANAK DI BAWAH UMUR HARAP TIDAK MEMBACA CERITA INI YAH.


Bodyguard sangean🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang