Suasana malam ini terasa lebih dingin dari biasanya, Aina dan Eve berjalan menikmati kota Malang di malam hari sambil berjalan kaki menuju warung nasi goreng Pak Min, warung nasi goreng langganan mereka
"Malam ini suasana nya lebih dingin dari biasa nya ya na" ucap eve sambil menggosok kedua tangan nya kedinginan.
" kayak lo gatau Malang aja" balas Aina sambil menedang nendang daun dijalan yang ia lewati.
" mana jalan sepi, agak merinding gue" karena ketakutan Eve langsung mendekat ke arah Aina.
" plis deh Ipeh, lu kebanyakan nonton horor sii negative mulu otak lu" dengan jengah Aina menatap ke ara Eve.
" emang lo ga takut apa? "
" Gak!"
10 menit kemudian mereka sampai ke warung nasi goreng Pak Min dan memesan nasi goreng untuk dirinya dan Eve.
" pak dua kayak biasa ya" ucap Aina
" siap!"
Bruk!!
Karena kurang fokus Aina menabrak seseorang yang ternyata seorang pria.
" duh njir patat guee!" Sambil meringis Aina bangun sambil mebersihkan kotoran dicelana nya.
" duh mas kalo jalan yang bener dong" ucap Aina sedikit membentak.
" saya jalan udah bener kok pake kaki, kamu aja jalannya yang kurang hati hati" ucap pria itu langsung melenggang pergi.
" Woi mas! Tanggung jawab kek main pergi pergi aja" marah Aina merasa tidak terima ditinggal begitu saja.
" dateng aja ke KUA" balas laki laki itu dan pergi.
Eve yang melihat kejadian itu tak biasa lagi menahan ketawa nya.
" HAHAHA! Gile minta tanggung jawab malah di suruh dateng ke KUA berasa abis di buntingin lo na" ucap Eve sambil tertawa terpikal pikal.
" bangke lo udah ah yuk balik kesel gua disini" ucap Aina pergi meninggalkan Eve.
" lah bejir ditinggal gue" ucap Aina sambil membayar nasi goreng itu dan berlari mengejar Aina.