"Aduuuuh sakit banget kepalaku yaa abis gituan." Keluh seorang gadis bugil dengan dada montok yang terbangun dari tidurnya sembari memijat kepalanya. Perlahan gadis itu membuka matanya dan mulai menyesuaikan dengan cahaya cahaya di sekitar.
"Huuh, kenapa yaa dek, kamu masih tidur ya?" Gadis itu membuka selimut lalu dia pun berteriak kaget ada seorang laki laki berbadan kekar dan sedang bugil. "ARGGGHHHHH, SIAPA KAMU!!??Lengkingan suara gadis itu pun membangunkan pria itu. "Apaan sih maaaas ARRGGGH SIAPA KAMU!! KAMU SELINGKUHAN MAS DAREL?" Pria itu pun ikut kaget melihat seorang gadis asing yang telanjang di depannya. "Eh kenapa suaraku berat. Eh apa ini? Aaarrrgh aku kok punya buruuung."
Pria itu membuka selimutnya dia pun kaget karena melihat suatu benda yang tidak seharusnya berada di situ, dia mulai meraba seluruh tubuhnya mulai dari rambut, dada, dan alat vital. Sang gadis yang melihat hal itu pun mulai kebingungan dengan tingkah pria di depannya dan dia pun mulai berpikir apa yang di katakan pria itu.
"Mas Darel? Tunggu dulu jangan jangan... kamu dek Ifa?" Gadis itu memanggil pria itu dengan dek Ifa, panggilan Darel kepada Aalifa. "Kau siapa kok manggil manggil aku dek, huaaaa mana mas Darel, aku kenapa jadi giniiiii." Rengek pria itu yang ternyata adalah Aalifa dan gadis itu adalah Darel. Tubuh mereka ternyata berubah saat mereka tidur, Darel berubah jadi wanita cantik berkulit putih dengan dada besar, sementara Aalifa berubah menjadi pria dengan perawakan kekar dan tegap serta berwajah tampan dengan brewok tipis di wajahnya.
"Ini aku mas Darel dek, ga tau kenapa tapi kita bangun tiba tiba jadi gini." Ucap Darel kepada istrinya yang sekarang jadi pria yang bahkan lebih gagah dari dirinya sebelumnya, Aalifa sangat bingung dengan kondisi yang terjadi rasanya dia ingin menangis.
"Ini beneran? Iiiiihh aku ga mau kek ginii, kita baru nikah mass baru juga sekali gituan masa kamu dah jadi cewek aja aku ga kan ga lesbiiii." Rengek Aalifa mencak mencak dengan tubuh kekar nya. Darel yang melihat pria gagah merengek seperti itu pun merasa geli.
"Kita tenang dulu ya dek, kita cari tau dulu kenapa kita bisa begini mas juga bingung, terus kepala mas juga masih sakit dek." Darel memegang tangan Aalifa dan mengelus kepalanya berusaha menenangkannya. "Tapi mas aku ga mau giniii." Rengek Aalifa. Sangat sulit bagi Aalifa menerima semua ini terlebih lagi sebelumnya dia adalah gadis yang sangat feminim.
"Mas juga ga mau gini dek, tapi kita harus tenang dulu ya." Darel pun sebenarnya bingung dan sangat pusing dengan kondisi mereka terlebih ia memikirkan pekerjaannya dan juga bagaimana bila nanti ia bertemu dengan teman kerjanya apa mungkin dia masih di terima kerja, kalau tidak bagaimana rumah tangga mereka siapa yang mencari terlebih mereka berdua bekerja di sebuah perusahaan yang sama.
Aalifa pun berusaha tenang seketika dia teringat tadi siang Darel pulang lebih cepat. "Oiya mas, tadi kamu pulang cepat karena ada masalahkan kamu bilang mau cerita nanti aja karena kamu keburu sange. Jangan jangan itu ada hubungannya sama kondisi kita." Terka Aalifa
Darel pun langsung teringat dengan kecelakaan ledakan tabung gas misterius di lab 21 tadi pagi. "Oiya dek, mas baru ingat, tadi pagi sebenarnya ada kecelakaan di lab 21 ada led-" "HAAA KECELAKAAN? SIAPA YANG MENINGGAL KAMU GAPAPA KAN MAS?" Potong Aalifa panik sembari memutar mutar tubuh suaminya untuk melihat kondisi tubuhnya takut ada sesuatu. Dia pun tak sengaja melihat dan meremas dada Darel, wajah Aalifa pun langsung memerah setelah itu.
"Aaahhn.. aduh dek geli.....
Baca cerita lengkapnya di
https://karyakarsa.com/Alexha2/efek-radiasi-786553
Atau bisa juga klik link di bio
KAMU SEDANG MEMBACA
Korban radiasi
FantascienzaDarel dan Aalifa sepasang suami istri yang baru menikah setelah 5 Tahun pacaran. Darel adalah seorang ahli farmakologi yang bekerja di perusahaan farmasi PT. BIOTECH. Darel merupakan seorang pria yang dewasa dan bertanggung jawab, dia adalah tipika...