pecandu baru
Tidak dapat menemukan novelnya?Bab sebelumnya
bab berikutnya
Beranda > Fiksi Ilmiah Masa Depan > Nenek moyang kecil bos Fast Travel begitu manis hingga "Daftar Isi"
Pilih warna latar belakang Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]
Bab 91 "Leluhur Kecil Bos Besar Sangat Manis" Bab 91 Raja Iblis Menjadi Otak Cinta (16)
Bab 91 Raja Iblis Menjadi Otak Cinta (16)
Ujung jari Rong Yuan sedikit hangat, dan dia menekannya ke bibir merahnya.Sentuhan kasar dengan lembut menggeseknya, dan rasa gatal perlahan menyebar ke jantungnya.Entah kenapa, tapi gerakan sederhana ini sedikit seksi.
Shi You sedikit mengerutkan bibirnya: "Kamu tahu segalanya?"
"Aku akan memberimu kesempatan untuk menjelaskan." Rong Yuan menunduk, dan bulu matanya yang gelap menutupi sorot matanya.
Biasanya situasi ini membuat dia sangat tidak bahagia. Jika Shiyou tidak menjawab dengan baik, dia akan marah.
Sekali dia marah, akan terjadi pertumpahan darah. Jika lebih serius, dia akan kehilangan nyawanya.
Tentu saja dia tidak akan membunuh Shiyou, dia tidak mau, tapi dia akan membunuh orang lain karena dia tidak bisa mengendalikan amarahnya.
Shiyou entah kenapa merasa dia terlihat agak menyedihkan.
Aku tidak tahu kenapa, tapi aku selalu merasa kasihan padanya.
Jelas dia tidak menunjukkan rasa kasihan sedikit pun atau apa pun, dan dia masih memiliki tampilan yang dingin dan kejam.
Tapi dia merasa sangat keras kepala.
Shi You awalnya ingin menggunakan kata-kata marah untuk merangsangnya, tapi dia tidak bisa langsung berkata apa-apa.
"Ayahku memaksaku untuk menikahi kakak laki-lakiku yang brengsek, Lu Xuanyu. Tentu saja aku tidak ingin menikah..."
"Jadi aku melarikan diri dari sekte tersebut, dan kemudian, aku diculik di sini oleh orang-orang dari Sekte Iblismu."
" Aku berpikir dalam hati, betapa hebatnya itu, itu hanya membawaku pada orang yang kusuka, jadi aku tidak akan pergi begitu saja."
Setelah beberapa saat, Shi You mencondongkan tubuh ke telinganya dan berbisik, "Maaf, aku tidak bermaksud berbohong. "Milikmu."
"Jika kamu ingin menyembuhkan matamu, aku akan membantumu menangkap kakak laki-lakiku."
"Tidak peduli ancaman dan bujukan apa pun yang dia miliki, atau sepuluh siksaan, aku tidak akan percaya itu dia tidak mau sembuh." Kamu!"
"Jangan marah, oke?" Jari putih kurus gadis itu meraih ujung bajunya.
Suara Shiyou melembut, seolah dia sedang bertingkah genit.
Rong Yuan belum pernah mengamati seorang wanita dengan hati-hati dengan kesadaran spiritualnya, Shi You adalah pengecualian.
Wajahnya putih dan lembut, matanya yang berbentuk almond lembab, dan akan agak norak untuk menggambarkan dia cantik dan imut.
Permusuhan di tubuhnya segera hilang tanpa bekas.
Saya benar-benar tidak mengerti bagaimana lelaki tua kolot dari Sekte Piaomiao itu bisa memiliki putri yang berperilaku baik.
“Aku percaya padamu.”
Suara Rong Yuan jelas dan dingin, tapi sangat lembut.
“Tapi kamu harus menerima hukumannya.”