pecandu baru
Tidak dapat menemukan novelnya?Bab sebelumnya
bab berikutnya
Beranda > Fiksi Ilmiah Masa Depan > Nenek moyang kecil bos Fast Travel begitu manis hingga "Daftar Isi"
Pilih warna latar belakang Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]
Bab 146 dari "Leluhur Kecil Bos Besar dalam Perjalanan Waktu Cepat Begitu Manis" Bab 146: Raja Iblis Menjadi Otak Cinta (Akhir)
Bab 146 Raja Iblis Menjadi Otak Cinta (Akhir)
Tiga ribu sembilan ratus sembilan puluh sembilan anak tangga ditutupi dengan karpet merah dan dihiasi dengan berbagai permata giok.Kupu-kupu spiritual yang tak terhitung jumlahnya terbang di sekitar mereka berdua, memandu jalan ke depan.
Rong Yuan mengulurkan tangannya ke arahnya: "Ayo pergi, Nyonya."
Shi You: "..."
"Apa, Nyonya, bukankah menurutmu memanggilku seperti ini membuatku terlihat sangat tua?" mengangkat ujung roknya.
Dia bergumam pelan, tapi meletakkan tangannya di telapak tangannya dengan jujur.
Rong Yuan merenung sejenak, lalu dengan patuh memegang tangan kecilnya di telapak tangannya.
"Oke, sebut saja kamu sayang."
Shi You: "..."
-
Shi You mengikuti Rong Yuan melalui 3.999 langkah, tidak merasa bosan sama sekali, dan keduanya tidak pernah melepaskannya selama proses tersebut.Keduanya naik ke puncak gunung, dan semua orang melihat wajah mereka.
Iblis besar yang ganas dan menyeramkan itu terlihat seperti ini! ! !
Bukankah itu sangat indah!
Banyak kultivator wanita yang tersipu malu, dan hati gadis-gadis yang berusia ratusan tahun mulai berdebar kencang.Anak rusa yang awalnya dianggap mati semuanya mengikutinya, tetapi ketika gelembung merah muda di tubuh mereka mencapai puncaknya, mereka tiba-tiba meledak dengan "kicauan".
Karena Shiyou mencium Rong Yuan di depan semua orang.
"Kita sedang jatuh cinta, jangan menebak-nebak lagi."
"Mulai hari ini, aku milikmu."
Rong Yuan terkekeh, sedikit meningkatkan kekuatan di telapak tangannya, membungkuk, dan menutup bibirnya.
Sepertinya deklarasi kedaulatan.
-Hari ini
adalah hari besar. Shi You bahagia dan diam-diam meminum segelas anggur yang berbau harum di jamuan makan.Baru setelah dia minum dia merasakan ada yang tidak beres.
Shi You merasa wajahnya sedikit panas, dan dia mengangkat tangannya dan melepas kerah bajunya: "Mengapa aku merasa seperti mabuk?"
Rong Yuan mengatakan kepadanya: "Anggur ini disebut 'Shenxian Zui'. Dewa bisa mabuk meski mereka meminumnya. Orang jahat akan mabuk selama tiga hari hanya dengan sekali minum."
Mata kabur Shiyou bertemu dengannya: "Lalu kenapa kamu tidak menghentikanku sekarang?"
Rong Yuan mengangkat alisnya dan melakukannya tidak menjawab pertanyaannya. Artinya: "Perjamuan ini tidak akan berakhir untuk sementara waktu, sebaiknya kita kembali lebih awal."
Shi You: "Apakah kamu tidak perlu menemaniku ke sini?"
suara rendah: "Tidak, kami baru saja selesai berjalan. Tianlai telah menyelesaikan upacara pernikahan, dan hal-hal lain yang lebih penting harus dilakukan secara pribadi."