Bab 44-60

28 0 0
                                    


pecandu baru
Tidak dapat menemukan novelnya?

Bab sebelumnya

bab berikutnya
Beranda > Fiksi Ilmiah Masa Depan > Nenek moyang kecil bos Fast Travel begitu manis hingga "Daftar Isi"
Pilih warna latar belakang      Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]
Bab 44 dari "Perjalanan Cepat: Leluhur Kecil Bos Sangat Manis" Teman Sekamarnya adalah yang Paling Imut di Dunia (44)
  Bab 44: Orang   paling lucu di dunia (44)
  Luo Cimian menatap wajah memerah yang begitu dekat dengannya, dan tiba-tiba bertanya: "Youzi kecil, apakah berat badanmu bertambah?"

  Shi You: "???"

itu dua kali dan berkata, "Wajahku menjadi gemuk."

  Shi You mengepalkan tinjunya. Dia tidak hanya marah sekarang, dia juga sangat marah hingga dia ingin memukul Luo Cimian dengan kasar.

  Sebenarnya menyebut dia gemuk? ! ! ! Berat badan adalah hal yang tabu bagi perempuan, dan Luo Cimian justru menyebut dia gemuk di hadapannya! ! !

  Tarik napas dalam-dalam.

  Tidak bisa marah.

  Tenanglah.

  Jika tidak, hati tidak dapat menanggungnya.

  Shi You menggembungkan pipinya dan berkata, "Luo Cimian, aku tidak tahan lagi. Aku ingin mengutuk orang sekarang."

  "Hah? Kenapa kamu marah?" Luo Cimian menundukkan kepalanya dan tersenyum diam-diam, mengangkatnya tangan dan mengusap kepala anak itu. Dia berkata dengan lembut: "Kalau begitu kamu memarahiku, kamu

  bisa melakukan apapun yang kamu mau." "Jika kamu masih tidak ingin meredakan amarahmu, kamu bisa mengalahkanku, kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau. Aku berjanji tidak akan membalasmu atau mengutukku kembali."

  Shi You menunjuk ke arah Luo Cimian, yang berbicara dengan lancar, dan mengutukku satu demi satu. kata-kata.

  "Orang jahat."

  "Nakal."

  "Tidak tahu malu." "Kotor.

  "

  "

  Shiyou mengutuk semua kata-kata makian yang telah dia pelajari sebelum merasa lega.

  Shi You tidak berpenampilan agresif dan memiliki temperamen yang lembut.

  Meskipun itu adalah kata-kata makian, tidak hanya tidak akan membuat orang marah, tapi juga akan memberinya perasaan menggoda.

  Luo Cimian memegang jarinya, mencondongkan tubuh ke telinganya dan berkata, "Ada lebih banyak lagi hooligan dan keji. Apakah kamu ingin mencobanya?"

  Shiyou masuk ke kamar mandi dan menggigil. Dia mengunci pintu di belakangnya dan menjaga Luo Cimian seperti seekor serigala.

  “Aku mau mandi sekarang, kamu tidak boleh masuk!”

  “Buzz buzz… buzz…”

  Ponsel Shi You yang diletakkan di atas meja tiba-tiba bergetar.

  Luo Cimian mengangkat telepon, berjalan mendekat, dan mengetuk pintu kamar mandi: "Xiao Youzi, nomor teleponmu dari kakakmu."

  Ada keheningan di kamar mandi selama dua detik.

  Setelah beberapa saat, pintu terbuka sedikit, dan sebuah lengan kecil terentang dari dalam, terentang di depannya, dan mengaitkan jari-jarinya ke arahnya.

Leluhur Kecil Kakak Laki-Laki Sangat ManisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang