Bab 76-90 Raja Iblis

10 0 0
                                    


pecandu baru
Tidak dapat menemukan novelnya?

Bab sebelumnya

bab selanjutnya
Beranda > Fiksi Ilmiah Masa Depan > Nenek moyang kecil bos Fast Travel begitu manis hingga "Daftar Isi"
Pilih warna latar belakang      Konversi Tradisional dan Sederhana [Tradisional] [sederhana] Pilih ukuran font [Ekstra besar] [besar] [tengah] [Kecil] [Laporkan kesalahan]
Bab 76 "Leluhur Kecil Bos dalam Perjalanan Waktu Cepat Begitu Manis" Bab 76: Raja Iblis Menjadi Otak Cinta (1)
  Bab 76 Raja Iblis Menjadi Otak Cinta (1)
  Shi You menunggu entah berapa lama.

  Sepertinya tidak ada ruang dan waktu di tempat ini, seperti berada di dimensi yang tidak diketahui dimana tidak ada yang bisa dirasakan.

  Hanya sistem yang berkedip di depannya.

  Kemudian dia mendengar suara sistem: [Memasuki dunia kedua, harap tunggu...]
-
  Rasa pusing yang familiar menimpa Shi You ketika dia membuka matanya dan mendapati dirinya duduk di depan meja rias.

  Cermin perunggu buram memantulkan sosok ramping.

  Gadis itu tidak memakai riasan, dan memiliki wajah oval seukuran telapak tangan. Meskipun fitur wajahnya sangat indah, wajahnya terlihat kuyu, dan tidak ada bekas darah di bibirnya.

  Masih ada ekspresi kekanak-kanakan di antara kedua alisnya. Meski belum terbuka sepenuhnya, dia tetap bisa mengatakan bahwa dia adalah wanita cantik.

  Ketika Qiuxia melihat Shiyou, dia sedikit terkejut. Dia segera tersenyum dan berkata, "Nak, bisakah aku membantumu mandi? Air panasnya sudah siap."

  Shiyou belum memahami situasinya, dan dia merasa lengket dan tidak nyaman . , mendengarnya menanyakan hal ini, dia hanya bisa mengangguk.

  Qiuxia membawa Shiyou ke aula samping.

  Membuka pintunya, ada pemandian besar di dalamnya.

  Airnya mengepul panas, kelopak bunga merah tersebar di atas air, dan udara dipenuhi aroma samar.

  Shi You: "..." Kenapa aku mendapat firasat buruk!
  Dia tidak bisa menahan diri untuk menanyakan satu pertanyaan lagi: "Apakah perlu mandi seperti ini?"

  Qiuxia mengangguk: "Raja Iblis menderita mysophobia. Setelah mandi, dia tidak akan dibenci oleh Raja Iblis dan dapat melayaninya dengan miliknya sendiri bantal."

  Bukan?

  Melayani siapa?

  Raja Iblis?

  Anak yang mana ini?
  Selagi dia memikirkannya, Qiuxia datang dan ingin melepaskan ikatan pakaiannya.

  "Nak, izinkan aku membantumu melepas pakaianmu."

  Shiyou melangkah mundur dan berkedip: "Apa yang kamu lakukan?"

  Qiuxia tersenyum dan berkata, "Nak, aku tidak bermaksud jahat, aku di sini hanya untuk membantumu mandi."

  Shiyou menoleh dan melirik ke kolam pemandian besar.

  Dia menggelengkan kepalanya: "Aku bisa mencucinya sendiri, kamu tunggu di luar."

  "Nak, jika kamu membutuhkannya, kamu selalu dapat memanggil budak itu."

  Qiuxia membungkuk, keluar dari kamar dan menutup pintu.

  Saat tidak ada orang di sekitarnya, Shiyou melepas pakaiannya dan masuk ke dalam air.

  Dia berendam di bak mandi sebentar, memegang erat kelopak mawar di tangannya. Saat tangannya mengendur, kelopak mawar itu jatuh lagi.

Leluhur Kecil Kakak Laki-Laki Sangat ManisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang