*Skip timeSatu Minggu kemudian
Sudah satu Minggu sejak taehyung berkerja menjadi bodyguard untuk sibungsu jeon jungkook.
Hari ini juga merupakan hari pertama sibungsu bersekolah diluar dengan didampingi oleh sang bodyguard.
Pagi pagi sekali taehyung sudah berada di mansion jeon,dengan seragam sekolah yang sama seperti yang digunakan oleh sibungsu.
Minhyuk memutuskan untuk menjadikan taehyung seorang 'siswa' agar lebih leluasa dan bisa mengawasi kesayangannya dimanapun dan kapanpun.
Lalu apa yang bisa dilakukan oleh taehyung selain menuruti keinginan sang atasan?lagi pula itu bukanlah sesuatu yang buruk menurutnya.
Mengulang kembali masa SMA Dengan status yang berbeda.
Kini,dimeja makan mansion jeon sudah diisi oleh keluarga bahagia itu, termasuk taehyung yg juga duduk disalah satu kursi dan ikut sarapan bersama majikannya.
Raut bahagia terpancar dari wajah sibungsu jeon,bahkan senyum manisnya tak luntur sejak bangun tidur tadi pagi.
"Seperti anak mommy ini senang sekali eohh?!"ujar hyera, memperhatikan sibungsu jeon yang sedang asik dengan makanannya.
"Ungg, kookie senang sekali hari ini! kookie tidak sabar ingin segera berangkat ke sekolah bersama tae-hyung"jawabnya antusias.
Hyera tersenyum menatap kesayangannya yang begitu antusias jika sudah membahas tentang sekolah.
Begitu juga Minhyuk yang tak berhenti menatap sibungsu dengan senyum teduhnya.
"Kookie.."
Jungkook mengangkat kepalanya mendengar panggilan lembut yang keluar dari belah bibir sang ayah.
Menatap Minhyuk dengan mata Bambi nya yang berkedip lucu.
"Dengarkan perkataan Daddy eoh? kemanapun kookie pergi taehyung harus ikut,kekamar mandi sekalipun!jangan terlalu dekat dengan orang asing dan jangan jajan sembarangan! Daddy akan menyuruh taehyung untuk selalu mengawasimu!jadi ikuti saja apa yang Daddy katakan,mengerti?!"
Jungkook menganggukkan kepalanya mendengar ucapan tegas Minhyuk, lagipula ia tak keberatan jika harus bersama taehyung setiap saat.
"Baiklah dad, kookie akan menjadi good boy dan menurut pada Daddy"ujarnya dengan nada yang menggemaskan.
"Bagus!dan kau taehyung,jaga anakku dimanapun dan kapanpun!jika ia terluka sedikit saja maka kau akan tau akibatnya"ujar Minhyuk lagi.
"Saya akan menjaga tuan muda sebaik mungkin tuan jeon!"jawab taehyung mantap.
Minhyuk mengangguk lalu kembali memakan sarapannya.
Setelah Lima belas menit, keluarga itu sudah siap diruang keluarga dan akan segera melakukan aktivitas masing masing termasuk sibungsu Jungkook dan bodyguard tampannya, taehyung.
"Kalau begitu kookie berangkat dulu mom,dad.."ujar Jungkook lalu mencium pipi kedua orangtuanya satu persatu.
Setelah itu ia menghampiri Minho yg sedang mengikat tali sepatunya,lalu melompat ke punggung sang kakak.
"Ash..yakk!"pekik Minho yang terkejut dengan kelakuan sang adik.
"Hehe.. kookie berangkat sekolah dulu Hyung.."ujarnya dengan cengiran khas yang mampu membuat rasa jengkel Minho menguap.
Jungkook segera turun dari punggung Minho dan beralih memeluknya
"Berangkat sekolah juga tak perlu harus mengagetiku seperti tadi!dasar buntal!"ujar Minho kesal,namun tak urung memeluk sang adik yang masih menduselkan wajahnya didada sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
bodyguard <Guardian Angel>
RandomSeorang tuan muda yang kaya raya,jatuh cinta sama bodyguardnya sendiri? Itulah yang dialami oleh seorang JEON JUNGKOOK, putra bungsu keluarga Milyarder Korea Selatan,JEON MINHYUK. Berawal dari ia yang meminta sang ayah untuk bisa bersekolah diluar s...