Hai¿Hehe
Hari ini cuaca terlihat sangat cerah dengan angin sepoi-sepoi yang berhembus membelai helaian rambut jungkook.
dirinya dan taehyung sedang berada di kursi taman belakang sekolah dengan ditemani sebuah bekal nasi goreng kimchi yg dibuat khusus oleh taehyung untuk simanis.
Jungkook memakan bekalnya dengan khidmat sambil sesekali tersenyum senang saat rasa enak makanan dipangkuannya mengecap lidahnya.
"Hyuw-ngwi mawu..?"tanya dengan mulut yang penuh dengan makanan.
"Telan dulu makananmu kookie..baru berbicara.."
Jungkook mengunyah cepat makanan dalam mulutnya lalu kembali berujar
"Hehe..mian,apa hyungie mau?"
"Tidak kookie..Hyung sudah memakannya bersama eomma saat dirumah tadi pagi"
Jungkook mengangguk lalu kembali fokus dengan makanan didepannya, sementara taehyung lebih tertarik untuk menatapi wajah menggemaskan Jungkook yg sedang makan.
Sekarang memang belum waktunya untuk bel istirahat berbunyi,namun mereka bebas hari ini karena guru-guru kembali melakukan rapat untuk ulangan semester mereka yg akan diadakan dua Minggu lagi.
Setelah menghabiskan makanannya,Jungkook menutup kembali kotak bekal yg sudah kosong
Taehyung yg melihatnya segera membuka tutup botol minumannya lalu memberikannya kepada Jungkook yg langsung diterima dgn baik oleh si empu.
"Terimakasih hyungie.. bekalnya enak sekali, kookie suka!"
"Benarkah?!"
"Um.."jungkook mengangguk keras membuat rambutnya bergoyang pelan.
Taehyung terkekeh melihatnya,lalu mengusap pelan Surai simanis seraya menatapnya sayang.
"Kalau begitu Hyung akan membuatnya lagi untuk kookie.."
"Ung benarkah?kalau begitu kookie mau!"
Taehyung tersenyum lembut, menatap dalam tepat keiris kelam didepannya yg juga menatap kearahnya.
"Kenapa cantik sekali,hmm..?"taehyung mengusap pelan pipi jungkook dengan ibu jarinya
"Huh?"
Jungkook mengerjabkan matanya bingung,namun tak lama matanya membola dan tubuhnya seketika kaku,saat taehyung menciumnya tepat dibibir.
Walaupun Hanya menempel beberapa saat,namun tetap saja Jungkook terkejut!selama ini belum pernah ada seorangpun yg berani mencium bibirnya seperti ini.
Setelah taehyung menjauhkan wajahnya,Jungkook segera menundukkan kepalanya menyembunyikan rona merah kentara yg menghiasi pipi gembilnya.
Sementara taehyung masih menatap dalam pemuda menggemaskan dihadapannya, taehyung benar benar dibuat jatuh cinta sejatuh-jatuhnya pada Jungkook.
Manusia manis dan cantik didepannya ini membuatnya seperti kehilangan akal sehatnya,bahkan rasanya dia ingin mengurung jungkook dalam sangkar emasnya agar hanya bisa ia nikmati sendiri keindahan yg dimilikinya.
Namun kemudian taehyung segera tersadar akan perbuatannya,ia gelagapan melihat Jungkook yg kini masih terus menunduk dan tak berani mengangkat kepalanya.
Apa taehyung keterlaluan? bagaimana jika Jungkook berubah membencinya karena dirinya sudah menciumnya tanpa izin seperti ini..atau bagaimana jika jungkook mengadukan perbuatannya kepada Minhyuk dirinya pasti akan langsung ditendang saat itu juga.
Taehyung merutuk dirinya yg tak bisa menahan perasaannya.
Dia menggelengkan kepalanya pelan,tidak!dia tidak boleh dipecat kehilangan pekerjaan ini! bagaimana nasibnya dan ibunya jika ia dipecat?!
KAMU SEDANG MEMBACA
bodyguard <Guardian Angel>
RandomSeorang tuan muda yang kaya raya,jatuh cinta sama bodyguardnya sendiri? Itulah yang dialami oleh seorang JEON JUNGKOOK, putra bungsu keluarga Milyarder Korea Selatan,JEON MINHYUK. Berawal dari ia yang meminta sang ayah untuk bisa bersekolah diluar s...