bab»19«

372 39 6
                                    

Setelah menempuh perjalanan hampir satu jam, jungkook dan Minho sudah berada di mall dengan beberapa bodyguard yg menemani.

Jungkook mulai berkeliling kesana kemari untuk mencari hadiah yg sekiranya cocok untuk ia berikan pada taehyung.

Sementara Minho hanya mengikuti sang adik dengan wajah datarnya,merasa bosan karena sang adik sama sekali tidak mempedulikan dirinya dan sibuk dengan belanjaannya saja.

Celotehan jungkook yg bertanya ini itu juga sebenernya sedikit menghibur, walaupun ia bosan terus-terusan menjawab pertanyaan itu,bahkan pertanyaan tidak penting sekalipun!

"Hyungie..apa ini cocok untuk taehyungie?"

"Hyung kookie ingin membeli ini.."

"Hyung ayo beli yg itu!"

"Kookie lelah..Hyung gendong kookie ya..?"

"Hyung, taehyungie Hyung suka yg seperti apa ya?"

"Kookie Cocok memakai yg mana?biru atau pink?"

"Kookie senang sekali berbelanja disini.."

"Ayo beli eskrim!"

Keduanya berkeliling dan memakan waktu hampir dua jam, hingga jungkook mendapatkan hadiahnya setelah bertanya juga pada Minho.

Kini keduanya kakak beradik itu sedang duduk disalah satu kursi panjang dimall seraya memakan eskrim.

Lebih tepatnya,Minho yg menunggui jungkook memakan eskrim.

Sibuk menatap wajah menggemaskan sang adik,Minho terkejut saat jungkook menolehkan kepalanya dengan senyuman yg begitu manis.

'astaga..kenapa adik kecil ini begitu menggemaskan..' batin Minho.

"Hyungie.."panggil Jungkook pelan, menatap wajah Minho yg memerah dengan binar mata yg berkedip-kedip lucu.

"Hmm..?"

Minho bergumam sebagai jawaban,masih asik memandangi wajah cantik malaikat kesayangannya ini.

"Kookie sudah selesai makan eskrim.."

"Sudah?kalau begitu ayo kita pulang.."

Minho segera bangkit dari duduknya, menepuk-nepuk belakang celananya seolah ada debu yg menempel disana, sebelum menatap lagi kearah sang adik yg tak.beranjak.

"Kenapa?"tanyanya mengerutkan kening, sementara yg ditatap hanya diam seraya menunjukkan wajah memelas.

"Kookie masih ingin disini.."cicitnya pelan,takut sang Hyung marah karena dirinya sudah berjanji akan pulang setelah makan eskrim, tangan kecilnya mencengkram erat ujung baju miliknya..

Minho terdiam sejenak, membuat jungkook semakin mengeratkan cengkramannya.

Menghela nafas pelan,sisulung akhirnya memilih mengalah "ingin kemana lagi..?"tanya Minho.

Jungkook segera menatap wajah hyungnya, memastikan bahwa pendengarannya tidak salah "koo-kookie bolah jalan-jalan lagi..?"tanyanya ragu.

"Tentu saja sayang..ayo Hyung temani.."

Jungkook memekik senang, menghambur ke dalam pelukan sang kakak dengan senyum manisnya.

"Terimakasih hyungie.."

Minho mengangguk,ikut tersenyum kecil mendengar keantusiasan sang adik.

"Mm..kalau begitu kookie ingin pergi membeli beberapa buku.."

"Hyung akan mengantarmu..ayo!"

Keduanya berjalan lagi menelusuri seisi mall, pergi ke Gramedia untuk mencari buku yg si manis inginkan.

bodyguard <Guardian Angel>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang