⋅•⋅⊰∙∘☽1☾∘∙⊱⋅•⋅

3.8K 162 84
                                    

Terima kasih banyak ya guys udah bantu jawab kemarin, akhirnya genre BP ini bisa rilis wkwkwk. Tapi disclaimer dulu yaa, this is my first time bikin genre kek begini, jadi tolong maafkan kalo kesannya agak aneh yaaa😣

Buat yang gak nyaman, boleh diskip aja yaa dan tunggu cerita baru aku yang lain di book yang baru hehehe😘

Let's chekidot!!

⚠️ Boypussy, cheating, slight jaemjen
⚠️ 100% fiksi, jangan dibawa ke rl!
⚠️ Mpreg
⚠️ Nsfw

ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀❀ೋ

"Anghh, Na- Nanaahh anghh cum, i wannahh cumhh nghh!"

"Wait a minute babe. I'm close, ahh."

Beberapa detik berikutnya, Jaemin menghentak penisnya hingga mencapai titik terdalam sang istri. Lahar putih panasnya menyembur dengan sangat deras, memenuhi rahimnya hingga tubuh sang istri bergetar lemas.

Ibaratkan sebuah dessert, sesi morning sex selalu menjadi hidangan penutup favoritnya. Terlebih jika suaminya sedang diburu oleh waktu, maka ia akan memperlakukannya dengan sedikit kasar, di mana dikasari sudah menjadi kinknya. Namun sayang, suaminya itu jarang sekali menurutinya. Ia selalu diperlakukan dengan sangat baik dan sangat manis selama sesi percintaan mereka.

"Thank you bae. Jangan lupa buat minum obatnya ya, sayang." Jaemin mengecup kening sang pujaan hati sejenak sebelum ia menarik pusakanya keluar bersamaan dengan lelehan spermanya yang ikut merembes keluar.

Pernikahan mereka yang sudah berlangsung selama hampir dua tahun itu selalu sukses membuat orang-orang iri. Sebab, jarang sekali ada rumah tangga yang seharmonis mereka, tidak pernah tercium prahara, bahkan cekcok kecil pun menjadi momen yang sangat langka.

Kuncinya adalah komunikasi mereka yang terlampau baik ditambah dengan sikap Jaemin yang luar biasa pengertian dan sabar menghadapi segala tingkah istrinya. Hal itu karena ia sangat mencintai istrinya yang begitu cantik jelita. Jaemin benar-benar sukses menjauhkan rumahnya dari berbagai masalah dan isu miring yang terjadi di kalangan para pebisnis seperti dirinya.

Lantas, siapakah sosok istri yang teramat beruntung itu?

Dia adalah Jung Jeno. Sosok model dan designer ternama di dunia fashion and modelling. Tidak ada yang tidak mengenal namanya yang begitu hebat. Bukan karena popularitasnya, Jeno dipersunting oleh Jaemin karena mereka memang telah saling mengenal dengan baik semasa SMA. Kedua keluarganya pun memiliki hubungan yang baik di dunia bisnis. Hingga tanpa banyak drama, pernikahan di antara keduanya bisa terjadi.

Sejak awal mereka membangun komitmen untuk membangun mahligai rumah tangga bersama, mereka sepakat untuk tidak memiliki keturunan atau istilahnya adalah childfree. Mengingat bagaimana sibuknya mereka dengan bidang pekerjaan masing-masing, mereka takut kalau mereka memiliki anak, mereka tidak bisa mengurusnya dengan baik. Mereka takut, anak itu kurang mendapatkan kasih sayang dan berakhir tumbuh menjadi seorang berandalan.

Bukan mitos atau omong kosong belaka, tapi hal itu memang banyak terjadi di sekitar mereka. Dari sanalah mereka belajar daripada harus berakhir sama seperti mereka. Oleh karena itu, Jeno rutin mengonsumsi obat pencegah kehamilan setiap kali mereka bercinta, baik itu sebelum atau pun setelahnya.

Mengapa tidak melakukan program KB saja daripada harus repot-repot mengonsumsi obat setiap waktu? Jawabannya tentu saja karena Jeno adalah seorang model yang tidak bisa mengikuti program itu karena efek sampingnya bisa membuat tubuhnya jadi gendut. Ia tidak bisa merusak karirnya hanya karena tidak ingin memiliki anak.

"Aku mau ikut kamu ke kantor," rengek Jeno sembari mengulurkan kedua tangannya.

"Hari ini gak ada jadwal memangnya?"

Be Mine! - Hyuckno Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang