Echi terbangun dan melihat jam menunjukan pukul 07.03.
Echi mengingat dulu saat bersama keluarganya dia tidak pernah bangun pagi.
Echi mengingat beberapa kejadian di Tokyo namun echi berusaha melupakannya.Echi mandi dan memakai pakaian hitam. Echi keluar dari kamar dan menuju dapur, didapur ada para uncel, ounty dan ada Glen disana.
Don gogo: oi tidur lu nyenyak kgk?
Echi:hm..... Kyknya nyenyak deh coba tanya rumput yang bergoyang.
Alkis:awoawkoakwo
Leassa:sudahlah.... Makanlah dulu sebelum makanan itu dingin.
All:baik, siap.
Setelah makan Echi berjalan menuju taman kecil yg berada dirumah itu.
Echi duduk di kursi taman sambil melihat ponselnya.Terpaku terdiam Echi berfikir.
𝐎𝐧 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐞𝐜𝐡𝐢:
Serius? Mereka lupain aku?
Ginikan? Aku dah gak di anggap? Sel? Mi? Non?
Gw pergi enon lu pergi imut ke mami papi? Lu kok gak omong kalau lu tau dimana mereka? Pada tega banget?𝐎𝐟𝐟 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐡𝐚𝐭𝐢
Mata Echi berkaca kaca, ounty leassa melihat dan langsung memeluk Echi.
Leassa:It's okay chi....
Echi:ounty.....
Leassa:don't cry chi... It's okay
Echi:thank you ounty....
Echi memeluk Leassa dengan sangat kencang, Echi tak bisa menahan tangisnya. Glen pun datang dan mengatakan.
Glen:chi...
Echi:napa?Glen:gw pengen ngomong...
Echi:apa?Glen:sebenarnya gw denger anak anak fraksin pada mau kesini...
Echi:....
Glen:yasudah kita pura pura tak mengenali mereka.
Echi:oky makasih Glen.
Echi dichat oleh gilbert bahwa mereka akan ke kota ini namun Glen dan Echi memilih berpura pura tak mengenali mereka.
Echi pun memilih aktif kembali dan mulai berani malak ke orang orang kota Kala. Echi pun dekat dengan MJ, Mouri, Dan yg lain lain.
Echi sangat aktif hingga melupakan masa lalu nya.
Saat dia di pemerintahan bersama Glen.Glen:oiii chiiii
Echi:awokawokawok
Glen:akhirnya ketangkep juga
Echi:hhehehhe.
Echi bermain kejar kejaran lagi. Echi terjatuh didekat beberapa orang yg baru turun dari mobil.
Echi:duh siapa sih yg bikin jalan disini.
??? :pemerintahan lah pakek nanya.
Echi:bacot.
Glen kaget saat melihat pria berambut abu abu berkaus yg terlihat keteknya, Glen terdiam berpura pura tak mengenal dia namun.... Semakin banyak yg datang.
Sekitaran semua orang yg Echi dan Glen kenal.Tiba tiba seorang pria berambut ungu tua mendekati mereka dan semua orang/anak anak TNF keluar dari mobil dan berkumpul didepan Echi dan Glen diikuti anak anak fraksin.
Echi: kenapa Glen?
Glen menggelangkan kepalanya.
Noch:kak Echi!!!!!! Kak Glen!!!! Ternyata bener kalian disini!!!!!!
Set.... Dada Echi terasa sesak. Echi menahan rasa sesak.
Glen:siapa yah?
Gilbert:pura pura lupakan lu?
Echi:Pantek lu Glen....
Glen:chi....
Echi berdiri dan menatap kedepan Echi melihat semua orang menatap mereka berdua.
Rion: oiii
Echi dan Glen terdiam saling bertatapan.
Tiba tiba Glen menggendong Echi.Mako: napa lu pad-
Ucapan Mako terhenti karena Echi dan Glen lari.
Rion dan Sui berusaha mengejar.
Krow sangat pintar menggunakan mobilnya untuk mengejar mereka.Namun hasilnya tetap saja tak dapat terkejar.
Echi berusaha lari dan akhirnya mereka bisa menaiki mobil. Dipersimpangan jalan Echi dan Glen menabrak mobil uncel gogo yg dipakai oleh uncel Melvin.
Echi tak kuat menahan rasa menangisnya Echi pun menangis sekencang kencangnya.
Glen menahan air matanya sendiri karena tau apa yg dirasakan Echi sekarang.Namun kepala Echi mengeluarkan darah karena tak sengaja terjeduk kaca mobil karena Echi menghadap ke kaca.
Saat mobil Uncel gogo tertabrak Uncel Melvin tau siapa biang kerok nya.
Uncel gogo keluar dari mobil yang satu bersama Ounty Leassa, Ounty Leassa kaget saat melihat mobil Melvin terpental dan khawatir juga dengan keadaan Echi dan Glen.
Leassa berlari bersama Uncel gogo, Uncel Melvin menuju mobil Glen.
Glen keluar sambil menggendong Echi yg menangis.
Leassa:Echi?
Don Gogo:Glen?
Melvin: eh chi... Kepala mu...
All: hah!?
Echi pun dibawa ke rs dan dapat penanganan.
Echi dirawat karena juga terkena mag.Don gogo, Melvin, Leassa bertanya kepada Glen.
Don gogo: apa yg terjadi Glen?
Glen:mm...
Leassa:katakanlah
Glen: kami bertemu orang orang kota sebelah.
Melvin:hah!?
Don gogo: terus?
Glen:Echi dan aku merasa dikhianati oleh mereka tapi tadi kami berpura pura tidak mengenal mereka.
Leassa:baguslah jika begitu lanjutkan saja .
𝐋𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭 𝐜𝐡𝐩 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐧𝐲𝐚~