MJ: Hadehh... Echi Echi.....
??? : Maaf itu Echi gpp?
MJ: siapa yah kamu?
??? : saya temannya Echi
MJ: ohh begitu.... Kenalin saya Marie J, mumunya Echi.
Hale: kenalin saya Hale, temanya Echi
MJ: ahh ok ok, Saye nak minta nomor mu boleh tak?
Hale: boleh kok Tante...
*𝙼𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚞𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚔𝚊𝚛 𝚔𝚘𝚗𝚝𝚊𝚔.
Hale: ada yang bisa saya bantu tante?
MJ: akh ini Tolong Echi di gendong masukin mobil.
Hale: oky Tante
(Busetttt nih Echi cantik bett... jantungku gak kuat ini, sumpah walaupun lagi tidur dia tetep cantik)*𝙴𝚌𝚑𝚒 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚍𝚒 𝚖𝚘𝚋𝚒𝚕 𝚍𝚊𝚗 𝙷𝚊𝚕𝚎 𝚙𝚞𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚐𝚒.
Mereka sampai di kediaman Uncel Gogo.
Di gerbang terlihat seorang pria berambut merah agak ke kecoklatan sedang berdiri menunggu Echi.Glen: habis dari mana mu?
MJ: ini habis ngajak Echi ke pantai bentar.
Glen: ooh
MJ: Glen... bisa tolong bawa Echi ke kamarnya?
Glen: bisa bisa mumu
*𝙶𝚕𝚎𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚐𝚎𝚗𝚍𝚘𝚗𝚐 𝙴𝚌𝚑𝚒 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚘𝚋𝚒𝚕 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚠𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚎 𝚔𝚊𝚖𝚊𝚛 𝙴𝚌𝚑𝚒. 𝙴𝚌𝚑𝚒 𝚍𝚒𝚕𝚎𝚝𝚊𝚔𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎 𝚔𝚊𝚜𝚞𝚛 𝚍𝚊𝚗 𝙶𝚕𝚎𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚔𝚎 𝚛𝚞𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚗𝚐𝚊𝚑.
Glen berjalan menuju sofa, di sofa terlihat Uncel Gogo sedang sibuk bermain dengan ponselnya.
Leassa berjalan dan duduk di sebelah Don gogo. Mereka saling berbisik sebentar dan mereka pun saling berbicara ke Glen.
Leassa: Glen aku ingin bertanya kepada mu....
Glen: apakah itu ounty?
Leassa: apakah kau dan Echi sedang dekat dengan seseorang?
Glen: seperti biasa ounty, kami bertemu orang baru.
Don gogo: hati hatilah.....
Glen: siap
Leassa: jika kalian terluka sedikit pun oleh seseorang, seseorang itu boleh namun aku yakin hari selanjutnya tidak akan datang.
Glen: baik ounty uncel
Leassa: kewajiban ku dan suamiku Glen.... jadi kau tak perlu sungkan untuk meminta.
Glen: baik
Don gogo: cepatlah tidur, besok aku akan mengajak mu pergi.....
Glen: baik uncel....
*𝙶𝚕𝚎𝚗 𝚙𝚞𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚔𝚎 𝚔𝚊𝚖𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛.
Di pagi hari yang cerah ini. Echi bangun dan bergegas mandi, disisi lain Glen telah sampai di ruang makan.
*𝚜𝚎𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒𝚗𝚢𝚊 𝙴𝚌𝚑𝚒 𝚍𝚒 𝚛𝚞𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗.
Semua orang mulai makan sarapannya masing-masing.
Echi memperhatikan beberapa orang disaan, ia merasa amat sangat rindu dengan keluarganya yang lama.