chp 9

254 23 0
                                    

~𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐩𝐨𝐬𝐬~

𝐄𝐭𝐬.... 𝐈𝐤𝐥𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐧𝐭𝐚𝐫 𝐲𝐚𝐤!
𝐉𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐦𝐲 𝐭𝐢𝐤𝐭𝐨𝐤!

tiktok.com/@sealuchall
--------------

Echi dan Glen pergi ke karnaval. Disana terlihat sangat ramai maka dari itu Echi memilih turun ke pantai.
Saat di pantai Echi memperhatikan air laut dan mulai merasa prustasi. Echi memukul mukuli kepalanya sambil berkata "Ayolah ingat ayo! "
Glen menyadari Echi sedang melakukan hal itu, Glen langsung menahan tangan Echi sambil berteriak "udah chi! udah! ".

Glen mulai putus asa. Namun.... terdengar suara seorang pria, Pria itu mendekat dan menjongkok di depan Echi.

??? :: Chi??

Glen:: Le- Leo?

??? :: kak Glen.
/e hug

Glen:: Chi...

Leo:: kak Echi....

Echi:: kamu siapa?!

Leo:: aku adikmu kak Echi...

Echi:: adik ku?

Glen:: iya chi... adikmu, si Leo yang lu suku bully.

Echi:: gk! aku gk kenal!

Leo langsung memeluk Echi sambil menceritakan kenangan kenangan bersamanya. Leo mulai menunjukan foto foto masa kecilnya bersama Echi, Echi mulai mengingat Leo.

Echi mulai mengingat jelas Leo, Echi membayangkan hal hal yang dilakukannya bersama Leo saat mereka kecil. Echi tersenyum hangat kepada Leo, Leo menceritakan hal hal yang sering dilakukan Echi kepadanya.

Echi tertawa, Glen mulai tenang. Rasa khawatir Glen akan Echi mulai berkurang, Glen menerima telpon dari MJ.

𝐏𝐎𝐕 𝐓𝐋𝐏::

MJ:: Glen, aku nak bicara.

Glen:: Apakah itu MJ?

MJ:: Keluarga Echi mencari Echi, mereka kata nak bertemu dengan Echi.

Glen:: ah... baik baik MJ.

MJ:: di Kala Resto.

Glen:: ok.

𝐏𝐎𝐕 𝐓𝐋𝐏 𝐎𝐅𝐅.

Glen memperhatikan Echi dan Leo yang saling memukul. Glen menyiapkan mobilnya dan mendekati Echi Leo.

Glen:: Chi Le.

Leo:: knp kak Glen.

Echi:: ??

Glen:: aku di telepon sama MJ untuk nganterin kalian berdua ke Kala Resto.

Echi:: ah ok.

Mereka pun memasuki mobil dan menuju ke Kala Resto. Di Kala Resto terlihat dua orang dan MJ.

Echi memberanikan dirinya untuk mengobrol dengan dua orang itu. Echi merasa dag dig dug jantungnya.

?? :: Loh? Leo, kau sudah bertemu dengan Echi duluan?

??? :: Leo....

Echi:: Hm....

Leo:: oh ya kak Echi, ini loh orang tua kita kak.

Echi:: orang tua?

Leo:: iya! mama dan papa.

Echi:: mm.... oky.

*𝚘𝚑 𝚢𝚊 𝚗𝚊𝚖𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚊𝚖𝚊 𝚙𝚊𝚙𝚊 𝙴𝚌𝚑𝚒 𝚒𝚝𝚞::
𝚖𝚊𝚖𝚊:: 𝙴𝚏𝚏𝚊 𝚌𝚎𝚕𝚎𝚜𝚝𝚒𝚊.
𝚙𝚊𝚙𝚊:: 𝙻𝚎𝚘𝚗𝚊𝚛𝚍 /𝚘𝚗𝚊𝚛𝚍.
𝙰𝚍𝚒𝚔 𝙴𝚌𝚑𝚒:: 𝙻𝚎𝚘 𝚠𝚕𝚎𝚘
𝙴𝚌𝚑𝚒:: 𝙴𝚕𝚊𝚒𝚗𝚎 𝙲𝚎𝚕𝚎𝚜𝚝𝚒𝚊/𝙴𝚌𝚑𝚒 𝙲𝚎𝚛𝚎𝚜/𝙴𝚕𝚕𝚊 𝚃𝚒𝚊𝚗𝚊.

Always happy?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang