beberapa hari kemudian. diluar jam kerja kurona datang ke ruangan yoichi. ia dengan bangga memperlihatkan tulisannya.
"isagi-san,lihat! aku sudah menulis banyak,apa kau bisa mengoreksi nyaa???" tanya kurona (semangat)
"hmm? mana sini aku liat.."
beberapa menit kemudian setelah di cek,yoichi memberikan pujian pada kurona karena ia menulis ceritanya dengan sangat bagus.namun yoichi juga menyuruh kurona untuk mengubah setiap tanda baca dan huruf kapital yg masih salah.
"ahh,iyaa..aku lupa,hehe.." garuk pipi*
"hem..yaudah,intinya benerin yg bagian itu dulu..cerita kamu udah bagus.."
"haa~ makasih,isagi-san!!" senang*
"haha~ kawaii~"
kurona merasa senang karena tulisan nya di beri pujian. kurona merasa setelah berpacaran dengan yoichi,inspirasi nya datang terus menerus dan itu yang membuat kurona lancar menulis sehingga ceritanya tampak menarik.
setiap kurona menghabiskan waktu berduaan,ia selalu mendapat ide dan akan ia curahkan isi pikirannya ke dalam cerita novel nya.
beberapa hari kemudian kurona datang lagi untuk menemui yoichi dan memberikan kabar kalau ia sudah menerbitkan novel miliknya dan akan ia pasarkan nanti.
"isagi-sann!!"
"ah? ranze-kun,ada apa??" tanya yoichi
"a-aku punya berita baguss.." malu2*
"hmm? apa tuh??"
kurona memperlihatkan novelnya dan memberikannya pada yoichi.
"a-aku..aku ingin isagi-san yang pertama melihat buku ku.."
"jadi..s-silahkan simpan dan baca.." ucap kurona dengan blush di pipi nya
"hee~ wahh,senangnyaa.." senyum*
"makasih,sayangg~"
yoichi membuka novelnya dan membaca nya sedikit,setelah di baca ia menaruh novel nya dan memuji kurona.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I'm Mr.Yoichi Isagi 🔞🔥⚠️
Romance⚠️WARNING BRUTALL⚠️ GILA⚠️SADISTIC⚠️PSYCHO