1.

5.2K 236 4
                                    


Apa perasaan lu, kalau tau bakal punya suami dalam waktu dekat?

Kayak hah? Yang bener aja
Okelah kalau udah ada pasangannya wajar dong, tapi masalahnya gw ini gk- belum punya pasangan! gimana bisa nikah?

Fyi umur gw juga belum tua kok baru juga 26 tahun, belum tua kan? Iya dong.

hhh kenapa si orang tua itu ribet sendiri mana pake banyak alesan lagi yang

"Nanti kalau kamu udah punya suami mama sama papa lebih tenang dek"

"Coba coba aja dulu kenal dek, anaknya baik kok, dewasa juga pokoknya cocok pasti sama kamu"

"Nanti kalau kurang cocok yaa nggak masalah deh"

"Abang dulu juga gitu kok, sayang aja tu cowo ternyata kurang ajar mana ketauan di akhir lagi, huft untungnya abang tau duluan"

"Abang, kakak sama adek berhak nolak kalau pas ketemu dan saling kenal ternyata nggak cocok "

dannn masih banyak lagi

Btw, abang gw juga gitu korban dari perjodohan paksa orang tua gw. Awalnya baik baik aja, orangnya baik, dewasa, penyayang ehh tau taunya udah punya pacar shitt man. Lebih parahnya lagi dia ngaku belum punya pacar sama sekali ke kita kita dan ketahuan h-3 hari sebelum acara pernikahan.

Gimana perasaan abang?

Jelas lah sakit, kecewa juga bahkan dia sampe pergi dari indo sampe sekarang dan menetap di amerika.

Mama papa? Udah minta maaf bahkan sampe 3 bulan mama nemenin abang di sana, mereka udah baikan tapi abang masih di sana soalnya ada kerjaan dan cowo itu masih caper ke mama papa dengan alasan mau mulai dari awal, alah pret.

Tapi

Mereka gk kapok jodoh jodohin anak anaknya dan sekarang gw yang jadi korbannya, kenapa gk kakak gw?

Dia udah nikah, pas tau mau di jodohin tiba tiba temen yang biasa dia bawa kerumah malah minta izin ke papa mama buat nikahin kakak dan yah akhirnya mereka nikah.




Gw harus gimana??????

Kabur?

Pura pura pingsan?

Atau pergi aja kali ya ke tempat abang?










Suami? (Jesbible)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang