Jam sudah menunjukkan pukul 11.00 tetapi suasana di kamar hotel pasangan baru nampak sepi, mungkin karena pasangan tersebut kelelahan setelah kegiatan panjang mereka.
Sebenarnya hari ini mereka akan mengelilingi kota chefchaouen yang ada di morocco tapi sepertinya itu hanya rencana belakang.
Tetapi, salah satu dari mereka ternyata sudah terbangun dari tidurnya dan sedang mencoba membangunkan pasangannya dengan kata kata dan juga kecupan ringan.
Cup
"Morning, hei bangun yuk sayang katanya kemarin mau jalan jalan?"
"emn, sekarang jam berapa?"
"Eh udah bangun sayang? Sekarang jam 11.00."
"Berarti itu bukan pagi lagi, aku kesiangan lagi."
"Nggak masalah, kita di sini buat liburan jadi tenang aja."
"Ih! kamu udah wangi aja, udah mandi ya?"
"Masa sih aku wangi?"
"Iya wangi banget tau."
"Iya aku udah mandi tadi, kamu mau mandi?"
"Enggak deh nanti dulu eh tapi baju aku kok udah ganti? Kamu yang gantiin?"
"Okeey cantik, iya dong semalem kamu kecapean mau aku bangunin kamu tapi nggak tega jadinya aku bersihin kamu pake air anget sama sekalian gantiin baju kamu."
"Harusnya kamu bangunin aku aja gapapa kok aku jadi nggak enak sama kamu, kamu udah sarapan? Mau aku buatin sarapan?"
"Gapapa cantik, belum dan boleh deh tapi kamu udah gapapa? Pesen makan aja gimana?"
"Makasih ya ganteng, gapapa kok. Kita sarapan pake sandwich aja ya? Soalnya udah nanggung jam segini."
"Sama sama cantik, iya gapapa kok makasih ya sayang."
"Sama sama."
_____________________
Selagi si cantik menyiapkan makanan tetapi si ganteng terlihat sibuk dengan telepon genggamnya.
"Gw belum bisa ngomong sama dia."
....
"Ya sabar, gw bakal bantuin lo tapi nggak buru buru juga "
.....
"Gw baru juga kemarin nyampe buat honeymoon."
.....
"Ya lagian itu salah lu sendiri kenapa pake bohong?"
....
"Jangan sok kenal sama suami gw!"
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami? (Jesbible)
FanfictionTiba tiba punya suami? Yang bener aja ⚠️ Mpreg ⚠️ ⚠️ BXB ⚠️ ⚠️ 21+ ⚠️