chapt 2.

417 33 8
                                    

Selang beberapa tahun kelahiran boboiboy tidak terasa kalau sekarang sudah 7 tahun lewat dan sekarang sudah tahun 2014.

Sekarang boboiboy sudah beranjak berusia 7 tahun yang baru saja masuk sekolah dasar / sd.

_______________________________________

Hari yang sangat menyenangkan kalau tidak ada keributa-

Taufan: BANGG HALII!! "Ufan berteriak ke abang hali dengan sangat nyaring"

Halilintar : ADA APAA!? "Abang hali juga ikut berteriak karna membalas teriakan ufan"

Taufan: apakah abang hali sudah selesai dengan pr mtk buk guru!? "Ufan menanyakan apakah abang hali sudah menyelesaikan PR mtk dari ibu guru killer"

Halilintar: sudahh!! Emang kenapa?

Taufan: ouhh gk ada kukira abang hali belum selesai mengerjakan pr nya
ヽ( 'ω' )ノ

Halilintar: oh bgitu. Apakah kamu juga sudh selesai mengerjakan pr nya? "Hali menanyakan balik kepada adiknya ufan, apakah dia juga selesai dengan pr buk guru killer itu'

Taufan : tentunya sudah dong (◍•ᴗ•◍)

Halilintar: yasudah kalau begitu mari kita siap² buat pergi ke sekolah.

Saat mereka berdua selesai ber siap² mereka pun keluar untuk pergi ke meja makan, saat mereka keluar mereka sudah disambut Oleh adik² mereka di meja makan

Blaze: abang!!

Gempa: abang sini turun makanan sudah siap mari kita makan bersama.

Mereka yang mendengar adik² mereka pun langsung turun kebawa ke meja makan dan menyapa adik mereka .

Taufan: hallo kalian semua!!

Ice:hmmm allo -+-
" ice menyapa balik kakak nya ufan dengan lemas"

Blaze: semangat lah Dikit ice kita nih mau sekolah jadi harus semangat!
" blaze menyemangati adik nya ice dengan antusias"

Ice: gak bisa lah bang blaze,ice ini sedang menerjang badai ngantuk ice -+-, "ice berbicara dengan nada lebay"

Blaze:alah lebay sangat (눈‸눈) . "Blaze pun menjawab omongan ice dengan nada mengejek karna merasa jijik dengan nada nya ice"

Di pertengahan pembicaraan ice dengan blaze gempa pun menyela untuk menghentikan pembicaraan mereka karna keburu dingin nasinya

Gempa: udahlah kalian berdua itu. Keburu dingin nasinya ini.

Mereka yang mendengar omongan gempa pun menurut.

Blaze: baik bang gem (≡^∇^≡)

Ice: iy bang gem -+-

Akhirnya mereka pun berhenti berbicara dan memakan makanan mereka

Saat mereka sedang asik makan. halilintar baru nyadar kalau duri, solar, dan boboiboy tidak ada di meja makan

Karna halilintar tidak tau apa² dan mengwatirkan mereka betiga
Akhirnya halilintar menanyakan dengan gempa dimana mereka ber tiga.

Halilintar:gem duri, solar dan boboiboy di mana?

Gempa yang mendengar pertanyaan nya bang hali pun menjawab

Gempa: mereka di luar sedang menunggu kita, karna mereka sudah makan duluan dari pada kita.

Hali yang mendengar jawaban adik nya gempa hanya ber ohh ria

Akhirnya hali dapat makan dengan tenang tanpa khawatir apa² (yaelah stundere kali yah)

adik kita boboiboy! (Elementel X Boboiboy) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang