©Masashi Kishimoto
.
.
.
.'Pertandingan spesial MOS tahun ini! Pertandingan antara Uchiha Hitomi dan Ouga dari Kelas 1-6 akan segera dimulai!' ucap komentator tersebut.
Tap!...
"Kamu siap, Sava?" tanya Bella kepada Sava sambil menepukkan bahu nya
"Tentu," jawab Sava.
"Jangan sampai ketahuan," bisik Bulan yang ada di samping kanan Sava.
"Tenang saja, aku akan menghancurkan Bianca dengan mudah," ujar Sava seolah melihat kemenangan di depan mata nya.
"Mengapa aku menjadi tidak yakin ya?" celutuk Zetha dengan tiba-tiba.
"Apa maksud mu, Zet?" tanya Agatha dengan tatapan tidak terima nya.
"Dari kejadian di depan kelas tadi, sepertinya ia tidak bisa di anggap remeh. Kalian lihat sendiri kan, bagaimana dia menggunakan teknik fūton (angin) tadi? Fūton: Reppusho yang ia gunakan lebih kuat dan dahsyat dari pengguna biasa," jawab Zetha panjang-lebar.
"Benar juga, sepertinya dia tidak hanya bisa 1 teknik elemen dasar saja. Tapi kita harus yakin pada boss kita ini, ya nggak?" ucap Bulan yang juga tidak yakin, namun sedetik kemudian ia melihat tatapan Sava dan berusaha menenangkan boss nya itu dengan menyikut lengan Bella agar menyetujui nya ucapannya di akhir.
"Te-tentu! Pasti Sava bisa menghadapi si Bianca itu dengan baik," sahut Bella dengan cepat.
"Uchiha Hitomi dari kelas 1-6 dan Ouga dari kelas 1-6, dimohon untuk segera turun ke arena. Karena pertandingan akan segera dimulai!" ucap wasit tersebut yang terdengar dari speaker sekolah.
"Kami mengandalkanmu, Bianca!" ucap Valen dan Diana bersamaan.
"Kamu pasti bisa, sayang ku," ucap Kiera sambil membisikkan kata terakhir nya tepat di telinga kiri Bianca.
Glurp...
Bianca dengan sedikit susah payah meneguk ludahnya sendiri akibat perkataan Kiera tersebut. Entah mengapa dirinya dibuat merinding oleh perkataan Kiera itu, apalagi kata terakhir nya itu.
"Bi? Bianca! Kok malah melamun sih. Ayo buruan ke arena! Kamu sudah di tungguin tuh," ucap Kiera lagi ketika Bianca yang malah diam di tempat.
"E-eh, i-iya," jawab Bianca yang gugup itu langsung lari dengan telinga yang sudah memerah itu. Kiera yang melihat respon Bianca malah tersenyum karena merasa rencana nya berhasil.
"Apa kalian sudah siap?" tanya Wasit tersebut. Kita berdua pun mengangguk dan segara menyiapkan kuda-kuda.
"Aku akan mengalahkan mu dan membuat mu malu, Bianca! Dengan alat dari kagaku ningu ini, aku akan menghabisi mu!" ucap Sava dalam hati.
"Eh, tunggu sebentar. Mengapa baju ninja si Bianca berubah lagi? Apa jangan-jangan dia...," ucap salah satu siswi yang sekelas dengan Bianca setelah melihat kedua nya sudah berganti baju ninja sebelum ke arena.
"Baiklah, pertandingan satu lawan satu antara Ouga dari kelas 1-6 vs Uchiha Hitomi dari kelas 1-6. Dalam hitungan mundur! 3..! 2..! 1..! Mulai!" ucap Wasit yang segera melompat ke tempat untuk melihat jalannya pertandingan.
SRING!
Diawal pertandingan Sava langsung mengaktifkan Sharingan miliknya. Lalu, dengan cepat ia berlari mendekati Bianca dan segera mengambil kunai milik nya. Bianca pun dengan sigap juga langsung mengambil kunai milik nya dan segera menahan serangan dari Sava.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ninja Captain [GXG]
Fanfiction"Kapten! Aku mencintaimu!" ucap seorang gadis dengan lantang "Kau gila!" jawab si Kapten Berlatar belakang sebagai Indonesia jika seakan berada di dunia Naruto, dunia ninja. Dengan perbedaan pemimpin negera di sebut Presiden, bukan Hokage. Berkisar...