Lanjutt...
★PERJALANAN MENDAKI GUNUNG MERBABU TAHUN 2022★karna ayah tidak ingin mengganggu acara study tour itu jadi ayah memutuskan untuk pindah hotel dan tiba lah di tempat nya, setelah masuk kamar aku dan ayah langsung beristirahat....
pagi pukul 06.30 aku bangun saat ayah sudah tidak di kasur lagi, aku mencari ayah ke toilet tidak ada dan kubuka pintu kamar ternyata dikunci, aku tak hiraukan itu karna mungkin saja ayah sedang keluar sebentar, aku mandi, setelah mandi aku duduk santai di sofa sambil bermain game online.
tidak lama kemudian ayah datang menggendong carier yg berisi alat' outdoor, "yah ngapain bawa alat outdoor yah" ucapku, "ya buat mendaki gunung lah nak" jawabnya, "hah,muncakk?, ke gunung mana yah?" ucapku, "gunung merbabu, besok berangkat nya" jawabnya, "yah aku belum persiapan ihh" ucapku, "ya makannya kita harus persiapan sekarang kita ke gym buat olahraga ya...." ucap ayah, "yah tau sendiri aku gabisa kalo ngegym ga nyampe :(" jawabku, "temenin ayah aja, nanti setelah itu kita main badminton" ucapnya, "ayah bawa raket??" ucapku, "ga, ayah nanti nyewa, ada di tempat nya" jawabnya, "oh ok yah" jawabku.
setelah itu ayah meminta tolong untuk membantu mengambil carier dan sisa alat outdoor yg ada di garasi mobil, aku pun membantu ayah membawa barang barang yang belum di keluarkan dari mobil, setelah mengeluarkan semua dan tidak ada lagi yang harus dibawa, aku pergi ke tempat olahraga untuk menemani ayah ngegym, di tempat itu hanya aku dan ayah karna ayah menyewa tempat hanya latihan sendiri tidak untuk bersama orang lain.
ayah melepas bajunya dan mulai latihan angkat beban, aku menunggu ayah sambil bermain game kesukaan ku saat itu aku mengajak raldi lewat online untuk bermain game-nya.
ketika aku sedang asik bermain ayah memanggilku dan menyuruhku untuk membeli minum ke luar, aku bergegas keluar dan meninggalkan permainan itu alias (afk), setelah membeli minum untuk ayahku aku kembali dan betapa terkejutnya aku ayah di situ seperti sedang mandi karna bercucuran keringat dan celana ayah pun basah, aku bergegas memberi ayah minum dan mengelap badan ayah menggunakan handuk, sebelumnya aku tidak pernah melihat ayah bercucuran keringat karna kalau ayah pergi ke gym aku tidak ikut dengannya, jadi aku sangat tercengang karna ayah kalau berkeringat ternyata basah kuyup wkwk.
"yah, ayah kalau olahraga gini sampe basah kuyup kah?" ucapku, "iya nak, tolong ambilin celana ganti ayah di mobil" jawabnya, "oke yahh" jawabku, lalu aku pergi mengambil celana ganti ayah.
"nih yah" ucapku, *ayah kalau basah kuyup keringat gini makin bikin aku sange yah* (aku berkata dalam hati)
"okee makasih sayang" jawabnya.
setelah itu ayah mengganti nya di toilet, ayah selesai mengganti celana lalu ayah memakai baju dan mengajaku ke gor badminton yg ada di sekitar jogja, sampai di gor badminton ayah menyewa lapangan dua jam dari pukul 10.10-12-10, aku dan ayah bermain badminton sambil bercanda bersama, setelah selesai aku dan ayah bersiap siap untuk pulang kembali ke hotel.
~saat mengganti bajuu.....
"yah, coba aku cium dulu ketiak ayah masih wangi ga kalau keringatan haha" ucapku bercanda karna ayah sedang berkeringat, "nih cium ketiak ayah ahaha" jawabnya sambil mengarahkan kearahku, "hmmm, bau yah bau asemm wkwk" jawabku, "tapi enak kan?? haha" jawabnya, "hhh iya si yah enak kan aku suka, tapi kalau orang yg ngerasain pingsan bisa bisa" jawabku sambil tertawa, "hahaha iya kalau kamu penyuka ketiak asem ya :D" ucap ayah, "haha iya yah kaya nyaman aja gitu kalo ngerasain aroma ketiak asem ayah haha, tapi kalau ketiak orang lain aku ga suka jiji 😁" ucapku, "bisa gitu ya anak ayah" ucapnya, "bisa lah yah kan anak ayah haha" jawabku.
selesai memakai baju aku dan ayah pergi kembali ke hotel, pada pukul 14.13 setelah aku membeli makan diluar untuk makan siang, ayah lagi lagi membuatku sange karna hanya memakai celana dalam dan telanjang dada sambil tertidur di kasur, karna ayah sedang tertidur jadi aku menaruh makanan nya di atas meja dan akupun membuka semua pakaian ku karna aku dibuat sange oleh ayah, sudah ku lepas semua pakaian ku dan aku dalam keadaan (bugil) lalu aku tiduran di samping ayah sambil mencium ketiak nya yang aroma nya sangat ku suka sambil memeluk ayah ku...
aku tidur pulas di pelukan ayahku saat itu, ayah membangunkan ku aku bangun dalam posisi sedang telanjang bugil, aku melihat jam sudah menunjukkan pukul 17.00 aku langsung pergi ke toilet untuk mandi,
setelah aku mandi sore......
"nak, kamu tadi knapa ga bangunin ayah kalo pengen Ng*we sama ayah, malah cuma bugil di samping ayah" ucapnya, "eh iya yah aku pengen tapi ayah pulas banget tidurnya" jawabku, "oh gituu, lain kali ngomong ya, masa cuma tidur disamping ayah doang" ucapnya, "iya yah maaf, tadi nunggu ayah bangun sendiri tapi malah ketiduran" jawabku, "oh yasudah, malam ini layanin ayah ya sayang" ucapnya, "besok kan mau berangkat muncak yah, aku mau tidur yg cukup biar besok kuat fisik nya" jawabku, "iya sayangnya ayah, nanti besok berangkat habis shubuh ya nak" ucapnya, "okee yah" jawabku...singkat saja keesokan harinya tanggal 12 Februari 2021 aku dan ayah berangkat menuju basecamp gunung MERBABU VIA SUWANTING, aku dan ayah berangkat menggunakan mobil dan sesampainya di basecamp aku dan ayah melakukan registrasi, lalu aku dan ayah mengecek ulang/mempacking ulang barang bawaan, saat itu aku hanya mendaki bersama ayahku saja, setelah itu aku dan ayah berangkat pukul 07.30 dari basecamp.
sampai di pos 1 sekitar 45 menit dri bc aku dan ayah melanjutkan perjalanan menuju ke pos 3 karna aku dan ayah tidak merasa lelah jadi memutuskan di setiap pos hanya meminum air mineral,
tapi sesampai nya di sabana 1 pada pukul 12.34, aku dan ayah beristirahat sekitar 30 menit setelah sudah dirasa cukup beristirahat aku dan ayah melanjutkan trecking menuju ke sabana 3, sesampainya di sabana 3 aku dan ayah memutuskan untuk mendirikan tenda di sabana 3, saat itu waktu menunjukkan pukul 14.23, setelah selesai mendirikan tenda, jam 14.57 aku dan ayah melanjutkan trecking ke puncak swanting karna waktu masih dirasa cukup untuk sampai dipuncak swanting, singkat saja sesampainya di puncak swanting aku dan ayah mengambil foto bersama. kurang lebih sekitar 1 jam di puncak, jam 17.15 aku dan ayah turun ke tempat camp dan beristirahat makan minum dan mengganti pakaian. singkat saja waktu sudah menunjukkan waktu perjalanan summit pada pukul 03.31 aku dan ayah bersiap' menuju puncak tertinggi yaitu puncak kenteng songo dengan waktu 1 jam untuk sampai di puncak tertinggi Merbabu, sampai puncak pada pukul 04.41 aku dan ayah menikmati sunrise dari puncak Merbabu dan berfoto-foto di puncak
singkat cerita aku dan ayah sudah turun dari puncak merbabu menuju basecamp, perjalanan menuju basecamp menghabiskan waktu 3-4 jam, sesampainya di basecamp aku dan ayah beristirahat sejenak lalu langsung pulang ke hotel tempat kita menginap........~Bersambung
maaf ya kalau ceritanya kurang jelas dan maaf kalau ada yg tidak menyukai ceritaku dan ayah karna ada kejadian gay aku sama ayah, jadi kalau tidak suka silahkan skip ya, dan kalau tertarik untuk membaca silahkan tunggu lanjutannya, sekali lagi terimakasih untuk yg sudah mengvote cerita ku.☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
aku dan ayahku
Random: seorang anak laki-laki yang dijadikan bahan nafsu ayahnya