BAB XI

573 30 2
                                    

lanjutt...

aku bergegas ke kamar.
dikamar aku melamun dan tetiba aku mengingat raldi yang waktu itu meminta izin ke ayah, aku sempet ngomong bakal bantuin raldi deket sama om fardan di depan ayah saat itu. aku panik, rasanya campur aduk, takutnya ayah ceritakan niatku ke om fardan untuk mendekatkan om fardan dengan raldi.
saat itu aku langsung menghubungi/menelpon raldi. selama menelpon raldi hanya menjawab hah heh hoh saja, karna mungkin dia panik haha, sama sepertiku, mana saat itu aku sempat di peluk dari belakang sama om fardan.
_______________________________________

setelah cukup lama menunggu respon raldi, akupun mematikan telepon.
raldi mengetik......
#aku kerumahmu ya ada yang mau aku bicarakan ~ ucapnya
#bolehh sini ajah ~ ucapku

selang beberapa menit raldi sampe di depan pintu gerbang rumah ku.
"assalamualaikum, azrilll azrilll" suara raldi memanggilku
saat itu suara raldi tidak kedengaran sampe kamar ku karna cukup jauh jaraknya dari pintu masuk, jadi ayah yang membuka pintu nya.
entah bagaimana suasana saat raldi masuk kedalam rumahku ketika ada om fardan. saat itu, mungkin raldi sangat merasa malu ataupun heran.
saat aku menemuinya aku melihat raldi sedang duduk bersama om fardan sambil terlihat mengobrol asik.
"raldi ayoo kekamarku" ucapku
"ayo zril, om fardan aku ke kamar azril dulu ya" ucapnya
"oh Iyaa, silahkan" ucap om fardan

aku dan raldi pun menuju kekamar ku. dikamar, raldi sangat sumringah sekali.
"kamu kenapa raldi??" ucapku
"hehehe gapapa ko" ucapnya
"hmm, bohong kamu gapapa tapi senyum senyum gajelas" ucapku
"jadi gini zril, aku tuh tadi disuruh nunggu kamu bareng om fardan, nah terus om fardan nanya ke aku *kamu raldi temannya azril yg dulu main badminton kan??* om fardan nanya gitu zrill, jadi aku langsung salting selama diajak ngobrol sama dia" (raldi bercerita ahahaha)
"ohhh, terus terus diajakin ngewe ga kamu??" ucapku
"gamungkin juga dia mau sih" ucapnya
"hmm, jangan pesimis dulu raldi sayang" ucapku sambil menggodanya
"ahh kamu zril bikin aku jadi pengen kontol kamu lagi" ucapnya
"eh eh eh, tidak bisaa hahaha" ucapku
"yahhh padahal enak punyamu" ucapnya
"siapa tau lebih enakan punya om fardan, kamu mau cobain ga? ahaha" ucapku
"hehe iya deh iya, kalo sama kamu mah kapan kapan aja yak" ucapnya
"ya tergantung mood ku, soalnya aku lebih suka diewe bool ku dibanding harus ngewein bool kamu" ucapku
"berarti kamu vers tapi lebih suka di ewe??" ucapnya
"iyaa, tapi cuma sama ayah" ucapku
"kamu gamau om fardan?" ucapnya
"ya kalo di izinin sama ayah mau nyoba dikit hehe" ucapku
"bosen ya kontol ayahmu mulu" ucapnya
"ga juga si, enak soalnya punya ayahku mah" ucapku
"kalo bosen ayahmu buat aku aja" ucapnya
"enak aja :(" ucapku
"hahaah bercyanda" ucapnya sambil tertawa.

setelah mengobrol dengan raldi aku dan raldi keluar dari kamarku untuk raldi modus melihat om fardan.
saat aku & raldi keluar kamar kami tidak melihat ayah & om fardan di ruang tamu.
aku menghubungi ayah dan ternyata ayah dan om fardan lagi ngegym di ruangan khusus olahraga..
aku melihat tubuh ayah yang sangat atletis begitu juga dengan raldi yang terpesona melihat om fardan.
ayah seperti yang sadar dengan ekspresi raldi dia menyuruhku untuk menahan kaki nya agar bisa sit up dengan sempurna. dan ayah menyuruh raldi untuk membantu om fardan saat push up.
"fardan, lu push up nya di dudukin sama raldi temen azril berani ga?" ucap ayah (nantangin)
"bolehh" ucap om fardan
"dek raldi. sini bantuin om fardan dudukin punggung om fardan ya, om mau push up" ucap om fardan
"oh oke om" ucap raldi

raldi pun menuruti permintaan om fardan.
disaat om fardan sedang push up sambil menahan beban raldi, om farda berdesah/berteriak kencang karna menahan beban raldi yang cukup berat.
raldi mendengar om fardan menahan beratnya pun langsung berdiri dan berhenti menduduki punggung om fardan.
"kamu kenapa berdiri dek?" ucap om fardan
"gapapa om, kasian om nya kecapean" ucap raldi
"ohh makasih ya udah perhatian banget haha" ucap om fardan
"hehe iya om, masa aku tega si biarin om nahan nahan gitu" ucap raldi
"iya iyaa makasih ya" ucap om fardan

saat om fardan dan raldi sedang asik sedangkan aku masih menahan ayah untuk sit up dan setelahnya ayah memintaku untuk beristirahat.

~BERSAMBUNG
Lanjutannya ditunggu yah, sory baru update lagi karna dibarengin sama proses cerita baru.

maaf jika ada kesalahan dalam mengetik, mungkin saja itu typo.

untuk lanjutan nya mau di singkat langsung ke dimana saat aku umur 16 tahun ga?
karna buku aku basah, i'm sory yah guys.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 3 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

aku dan ayahku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang