1 🌳 Dua Penjaga Villa

6.8K 254 68
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔞

FARIS DAN ARMAN dua penjaga Villa Dharma baru saja membersihkan serta merapihkan area Villa yang hendak disewa oleh sepasang suami-istri.
     
Faris seumuran dengan Arman, dan mereka berdua sama-sama duda cerai karena pernah kepergok saling berhubungan badan alias melakukan HS dengan sesama pria ketika istri mereka lagi tak ada di rumah.
     
Kedua pria gede berotot dan menggairahkan itu sebenarnya sama-sama pria normal atau straight, tapi karena suka mencoba hal-hal baru termasuk main an*l dengan teman prianya, Faris dan Arman yang sudah lama kenal itu jadi ketagihan main an*lse*ks dengan berbagai gaya bercinta...  sampai tak ayal kedua istri mereka mengetahui perselingkuhan mesum itu ketika curiga Faris dan Arman sering janjian buat pergi berdua tanpa ditemani istri-istrinya.

"Jadi nanti suami istri ya Ris yang nyewa Villa ini?" tanya Arman yang bodynya lebih putih bersih dibandingkan Faris yang lebih ke coklat gelap berotot, tapi mereka sama-sama tipe body builder alias rajin ngegym untuk menjaga kebugaran dan keperkasaan fisik mereka!
    
"Iya Man, kau jadi inget sama mantan istrimu ya?!" jawab Faris sambil menyeringai mesum dan mengisap rokok filternya ketika mereka berdua tengah ngaso di pelataran depan villa.
     
"Hmm, kayak kamu gak pernah inget sama bini aja Ris!?.... Tapi kau udah tau kayak gimana orangnya?"
     
"Istrinya apa suaminya nih? Kalo lakinya aku pernah ketemu sekali waktu dulu dia nyewa Villa ini juga sama temen-temennya, sebelum kamu gabung jadi penjaga villa di sini."
     
Arman cuma ber "Ooo" pendek ketika Faris memberitahunya, dan tiba-tiba saja ia jadi membayangkan kalau bisa mengajak maen tamu villanya itu yang sudah beristri.
    
"Hmm, jadi sange kau ya," cetus Faris sembari mengembuskan asap rokoknya, membuatnya jadi terlihat lebih jantan dan merangsang!
     
"Yahh... tau sendiri kau Ris udah lama kita gak ngeluarin berdua...,"
     
"Yaudah keluarin dah sekarang...!" usul Faris sambil menyeringai mesum. "Atau mau dikeluarin nih mumpung tamu Villanya belum dateng?" lanjut Faris membuat Arman jadi menelan ludahnya, dan kali ini dengus nafsunya tak bisa ditahan-tahan lagi, hingga disingkirkannya sebatang rokok Faris lalu diberenggut bibir seksi tebalnya yang beraroma rokok untuk diciumi dan dilumati... sampai Faris yang sudah lama juga tak HS dengan laki-laki atau perempuan itu membalasnya dengan pagutan serta ciuman yang lebih panas lagi.
     
"Mmmm mmmm mmmm slllrpss sllrpss slllrpss.... Mmmm mmmm... sshhh errghh...!"
     
"Heghh... Faris..., udah sange juga kau...?!" desah Arman ketika meremasi selangkangan pria sunda-arab itu-ternyata sudah terasa ngaceng tegang batang kontolnya!
    
"....ssshh yahhh... tau sendiri kamu Man kalo aku gampang terangsang kalo udah ciuman begini!"
Faris akhirnya mengajak Arman buat pindah ke bangku panjang dekat taman di samping pavilliun Villa, dan menanggalkan baju serta celana mereka untuk ber69 alias saling ngisep kontol dengan menikmati udara dingin di area Puncak itu.
    
"Mmmm mmmm Sllurpss Sllurpss sllurpss Sllurss...'mmmm mmmmm...!"
    
SLURPSS SLLURPSS SLLLURPSS SLLLURPSS...

"Mmmm mmmmm sshhh errghh ffckkk.. slllrpss slllrpsss... hokkhh okhhh hookhhh...klok klokk...!"
    
"Ssshh akhhh... ngentot, berasa tambah gede kontolmu Ris...!" desah Arman di sela-sela kenikmatannya batang kontolnya juga diisepi sama partner penjaga villa... dan sama-sama manly menggairahkan!
     
Faris tak menanggapinya, tapi terus menikmati kontol gede Arman di dalam kulumannya... mumpung batang kejantanan mereka sama-sama gede-panjang, jadi tak peduli kalau mereka bisa saling ngenakkin satu sama lain...!
    
"Mmmm mmmm sllurpss sllurpss... mmmmm mmmm sllurps sllurpss... KLOK KLOKK... HOKKHH OKHH... glokk glokk....!"
     
Setelah hampir lima menitan saling ber69, Arman tak tahan buat menelentangkan tubuh kekar Faris pada bangku panjang itu... dan diisepi kontolnya sambil meminta Faris buat mengisap rokoknya lagi...
     
"Hmm... padahal aku masih pengen ngisepi kontolmu Man...!" dengus Faris dengan menyulut kembali sebatang rokoknya... dan menikmati isepan Arman yang makin dalam dan deepthroat!
     
"FUHHH... shhhhh errghh...!"
     
"Akhh... enak banget Man... teruss yeahh...!"
     
SLURPSS SLLLURPSS SLURPSS SLURPSS....mmm mmmm SLLUSPS SLLLRPSS...
     
"HOKKHH OKHHH... Klokk klok... SLLRPS SLLRPS... Glokk glokk glokk...!"
     
Arman juga makin bernafsu ketika menatapi Faris yang lagi diisepi kontolnya sambil ngerokok... membuat kontolnya ikutan tambah ngaceng keras lagi dan dikocokinya sendiri sambil terus mengoral kontol gede-panjang yang rasanya sebentar lagi bakal menyemburkan lahar spermanya!
    
"CLOKK CLOKK CLOKK CLOKK CLOKK CLOKK...!"
    
"SLURPSS SLLLURPSS SLLURPSS SLLURPSS... KLOK KLOK KLOKK KLOKK!"
   
"Mmm mmm slllrpss slllrpss... Glokk Glokk... SLURPS SLURPS... SLLURPS!"
    
Sebelum mendapatkan puncak kenikmatannya, Faris lebih menaik-turunkan kontolnya ke mulut Arman seperti gerakan lagi mengentoti dengan posisi bottom On Top!
     
Sampai akhirnya ketika satu tangan Arman mengusapi perut sixpack Faris dan makin turun ke bulu jembut serta peler kontolnya yang gede menggantung, Faris jadi tak bisa menahan-nahan lagi ejakulasinya... hingga entotan kontolnya ke mulut Arman jadi mengejangkan sperma kentalnya berkali-kali...
    
"PLOK PLOKK PLOKK PLOK PLOK PLOKK PLOKK!!"
    
"PLEKK PLEK PLEK PLEK PLEKK PLEKK PLEKK PLEK!"
    
"Heghh errghh... anjing ngentott... aku mau keluar Man... telen semua pejuhku...!"
     
CROOTT CROOOOTT CROOTT CROOTT CROOOTT CROOTTT CROOTT CROOTT....
     
"CROOOTT CROOTT CROOOTT CROOOTT... CROOOTT CROOOTT...!"
     
"Glekk Glekk Glekk Glekk... Glekk Glekk!"
Hampir dua belas kali semprotan pejuh Faris masuk semua ke rongga mulut Arman—yang juga masih mengocoki batang kontolnya sendiri... hingga menyusul juga mengejangkan sperma kentalnya berkali-kali sampai mengenai selangkangan Faris dan juga bangku panjang di bawah pergumulan mereka!
     
"CROOTT CROOTT CROOTT CROOOTT CROOOTT... CROOTT CROOTT...! JROOTT JROOTT... CROOTT CROOOTT....!"
     
"Sshh errghh... banyak juga keluarnya kau Man!?"
     
"Sshh yahh... udah lama kan gak ngisepi kontolmu sambil ngerokok!?" balas Arman dengan masih mengurut-urut kontol 19 cm nya hingga sisa-sisa spermanya keluar lagi...
     
"Udah lega kan bisa ngecrott berdua...!" seringai Faris dengan melumati bibir Arman lagi sebelum mereka mandi berdua dan menunggu tamu Villa itu datang.

PENJAGA VILLA DHARMA 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang