3

947 54 0
                                    


"Ngapain Anjir Ke Sini?" Tanya Renjun

"Makan Lah Mau Ngapain Lagi" Jawab Haechan Setelah Nya Pergi Masuk Dan Di Ikuti Oleh Renjun Dari Belakang.

"Lo Duduk Aja Biar Gue Yang Pesen"

"Hyuck Gue Jangan Pake...."

"Kacang? Iya Tau Udah Sana Lo"

"Ck. Nyebelin Banget Sih"




<Only Mine>





"Abis Makan Mau Kemana?" Tanya Haechan

"Gak Tau Gue Ngikut Lo Aja" Jawab Renjun

"Ya Udah Pulang Aja Deh"

"Lah Kata Nya Mau Bolos"

"Kapan Gue Ngomong?" Lah Iya Juga Ya Kapan Donghyuck Bilang Akan Bolos.

"Gue Kira Lo Mau Ngajak Gue Bolos"

"Dari Pada Bolos Mending Pulang"

"Bener Juga Sih Mending Pulang Gue Mau Lanjut Tidur Juga"

"Gue Ikut Ya"

"Ikut Apa Anjir?"

"Ck. Ikut Tidur Lah"

"Ya Udah Sih Tinggal Tidur Aja Ngapain Ngikut Gue Segala"

"Gue Pengen Nya Tidur Sama Lo Sambil...."

"Sambil Apa Sih Lo Ngomong Jangan Setengah Setengah Mulu Heran"

"Sambil Meluk Lo" Ucap Donghyuck Sambil Cengengesan Dan Renjun Yang Mendengar Ucapan Donghyuck Membulatkan Mata Nya.

"LEE DONGHYUCK BERENGSEK"





<Only Mine>





Sesampai Di Rumah Nya Renjun Ia Langsung Memasuki Rumah Nya Di Ikuti Oleh Donghyuck Di Belakang.

"Loh? Kok Pulang Lagi?" Tanya Bunda Nya Renjun

"Telat Bun Gerbang Nya Udah Di Tutup" Jawab Renjun Yang Langsung Mendudukan Diri Nya Di Sofa Bunda Yang Mendengarkan Ucapan Anak Nya Hanya Mengganggukan Kepala.

"Renjun Makan Dulu Sana Tadi Belum Sarapan Kan"

"Udah Bun Tadi Bareng Donghyuck Sebelum Pulang Tadi Mampir Dulu"

"Ya Udah Kalau Gitu Kalian Istirahat Aja Ya" Ucap Bunda Renjun Yang Langsung Di Angguki Oleh Renjun Dan Donghyuck.

Setelah Mengobrol Dengan Bunda Nya Renjun Memutuskan Pergi Ke Dalam Kamar Nya Ketika Ia Akan Menutup Pintu Tiba Tiba Seseorang Menahan Nya.

"Pulang Anjir Ngikutin Gue Mulu"

"Kan Gue Bilang Mau Tidur Sama Lo"

"DONGHYUCK MENDING LO PULANG SEBELUM GUE TONJOK BENERAN MUKA LO YA BERENGSEK"

"RENJUN SIAPA YANG NGAJARIN KAMU BICARA SEPERTI ITU" Teriak Bunda

"Gara Gara Lo Ya" Ucap Renjun Sambil Menunjuk Ke Arah Donghyuck Terus Donghyuck Nya Mah Bodo Amat Ia Lebih Memilih Memasuki Kamar Renjun Dan Merebahkan Diri Nya Di Atas Ranjang Milik Renjun.







<Only Mine>







"Ren, Main HP Mulu Kata Nya Mau Tidur" Ucap Donghyuck

"Ck. Iya Ini Tidur Nih" Ucap Renjun Lalu Menyimpan HP

Renjun Yang Baru Membaringkan Diri Nya Terkejut Ketika Donghyuck Tiba Tiba Memeluk Nya Ini Bukan Yang Pertama Mereka Berpelukan Tapi Kali Ini Donghyuck Bukan Hanya Memeluk Nya Tapi Mengendusi Leher Renjun Bahkan Sesekali Ia Cium.

"Hyuck Lo Ngapain Sih" Ucap Renjun Sambil Berusaha Melepaskan Pelukan Donghyuck

"Ren Gue Pengen...." Renjun Yang Mendengar Ucapan Donghyuck Pun Membulatkan Mata Nya.

"Pe..Pengen Apa?" Tanya Renjun Gugup

"Pengen Tidur Jadi Lo Diem Dari Pada Gue Cium Bibir Lo Juga"

Renjun Pun Langsung Terdiam, Jujur Ia Sedikit Takut Kalau Donghyuck Udah Mode Kaya Gini Ia Lebih Memilih Membiarkan Donghyuck Melakukan Apa Yang Dia Mau.













Tbc.

ONLY MINE || HYUCKREN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang