Lanjuttt Up guys🙏🏻😁😁
Tinggalin jejaknya guys,selepas membaca dan tandai jika Typo☺️☺️
•
•
•30 menit berlalu, bel pertanda istirahat pun berbunyi...
"Baik anak-anak, kita akhiri materi kali ini, dan akan dilanjutkan hari yang akan datang"ucap bu desi lalu pergi keluar kelas menuju ruang guru.
Seisi kelas pun sontak langsung berteriak bahagia,akhirnya waktu istirahat tiba.
Sebagian anak-anak ada yang langsung meluncur kekantin,ada juga yang masih dikelas untuk melakukan aktivitas tertunda mereka, apalagi kalau bukan bergosip.
"Asikk, akhirnya istirahat juga."sorak antusias salsa."kita ke kantin yuk, udah laper banget nih"ucap salsa sambil mengelus perutnya.
Safira Dan salsa hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku salsa. Safira yang melihat Netha hanya diam saja langsung menepuk bahu Netha,hingga Netha menoleh kepadanya.
Safira tersenyum,"kekantin bareng kita yuk"ajak Safira lembut.
Netha terdiam sejenak,lalu tersenyum dan menganggukan kepalanya."boleh"ucapnya.
"Ya udah atuh. Gass Ken lah"sahut Alfa antusias.
Netha tertawa kecil melihat tingkah laku teman barunya itu.
Jujur,ia benar-benar tak menyangka akan mendapatkan teman secepat ini. Dan dia berharap,mereka akan menjadi teman yang baik untuknya.
••••Dikantin...
Belum ada waktu 10 menit, kantin sudah sangat ramai oleh para siswa yang kelaparan. Netha dkk. Memilih duduk dimeja belakang sebab meja depan sudah penuh dengan siswa dan circle mereka masing-masing.
"Oke,biar aku aja yang beli. Kalian pesen apa?"tanya Safira berdiri dari kursinya.
"Eummm,,,aku bakso aja sama es teh"ucap salsa semangat 45,Karna perutnya yang tak sabar akan diisi.
"Aku samain aja lah kayak salsa"ucap Alfa yang masih sibuk dengan game online nya.
"Kamu mau pesen apa tha?"tanya Safira tiba-tiba yang membuat Netha sedikit terkejut. Pasalnya ia tengah sibuk melihat-lihat keadaan kantin yang sangat ramai.
"Aku ikut aja lah,yang kalian pesen"jawab Netha lalu tersenyum.
Safira mengangguk tersenyum lalu pergi untuk memesan pesanan para sahabatnya.
Netha tak sadar sedari tadi,ia tengah diperhatikan oleh seseorang diseberang mejanya. Pria itu tersenyum lalu berpikir sejenak sebelum ia menghampiri Netha.
Tak lama kemudian,Safira Dan salah 1 adik kelasnya datang membawa pesanan mereka.
"Makasih dek ya,udah bantuin kakak"ucap Safira lembut lalu diangguki oleh adik kelasnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anetha
Teen FictionJgan jiplak ya!!! Pakai otak masing² jika ingin berkarya.... Anetha, seorang siswi pindahan dari SMA negeri 1 Bogor,Netha satu-satunya siswi yang mampu membuat 2 ketua geng disekolahnya seperti orang bodoh,yang haus akan perhatian darinya. Sanjaya G...