Sialan.....
Brak ..
Brak ..
Brak ..
"Bodoh kenapa tidak ada yang bisa melakukan pekerjaan kalian dengan benar....
Plak..
Suara tamparan
"Maaf kan kami Boss,kami sudah mencari nya, dari semua tempat yang mereka sembunyikan tapi kami tidak menemukan nya".
"Tidak usah banyak bicara, kalian pergi mencarinya,dan jangan balik jika kalian tidak mendapatkan nya,akan ku bunuh kalian".
"Ba'baik boss". takut anak buah nya
Huh hanya masalah kecil susah menyelesaikan, dasar tidak berguna..
Aku butuh mangsa untuk menuntaskan hasrat ku,aku harus menelfon nya untuk mencarikan mangsa untuk ku"Halo....
"Yah,ada apa
"Kau tau kan"?
"Ya ya ya aku tau,kau menelfon hanya itu dan itu , tidak ada yang lain, dasar sikopat".
"Tutup mulutmu itu, atau tidak akan ku potong lidah mu".
"Ancaman mu sungguh keterlaluan".
"Cepat lakukan saja".
"Orang seperti apa yang kau mau sekarang Faye Peraya"?...
Yah orang yang menelfon ku ini Faye gila darah, wanita psikopat kejam , aku bekerja dengannya sudah lama, sebetulnya Faye orang nya baik, tapi masa lalu nya telah mengubah semuanya.
Kamu tau siapa aku? Ayo tebak siapa hayoooo?yah Thor sendiri 😌
lanjut cerita hhhh
"Saat ini Carikan aku seorang gadis" jelas Faye
"Sudah kuduga,oke,aku akan mengabarimu jika aku sudah mendapatkan nya"
Tud.
Dasar wanita kejam,main matikan sepihak aja,tak terima kasih lagi,dasar sikopat
Pov end.
Di tempat lain
"Bagaimana pendapatmu tentang acara yang aku siapkan nanti ".
"Aku ok ok aja si, tapi kamu udah menanyakan rencana acara yang kamu lakukan ini ke kekasih mu?".
"Tenang,aku sudah memberi tahu nya, pacar aku itu manis, support apapun yang aku lakukan,aku sangat senang saat dia memberiku arahan dengan baik"
"Beruntung banget kamu ya,aku sampai terhura,"
"Terharu engfa,,,btw bagaimana dengan kekasih mu tu, hubungan mu baik-baik aja kan?"..
"Hem seperti yang kamu tau kan gimana dia,aku kadang cape dengan sifat dia yang terus-terus tidak percaya yang aku katakan padanya".
"Sabar yah, pacar kamu baik tapi sifat obsesi nya berlebihan hhh, tapi aku salut si sama ke obsesian dia, tapi kamu tetap Sayang dan cinta kan sama dia".
"Hem cinta si hhhhe".
"Ya sudah, aku mau balik dulu mau jemput pacar aku".
"Ok,aku juga mau balik ,ni Uda di telfon sama dia"
Hhhhhjj " gelak tawa
Bintang mana ?
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT Cinta FayeYoko
Actioncerita hanya fiksi belaka "menceritakan seorang psychopath" *Faye *Yoko *Ize *Marissa *folk *Wanwan +++ baca aja,yang gak suka skip