Faye pov
Saat ini aku sedang berada di kantor ku, melakukan pekerjaan yang aku sedang kerjakan sekarang, sungguh melelahkan. Aku bisa saja bersantay tapi jika bukan aku yang menghadel semua ini pekerjaan penting ini pasti tidak akan selesai.
Aku punya banyak cabang perusahaan, bukan hanya di Thailand tapi di seluruh dunia. Dan aku orang yang di takuti semua orang cih.
Dan banyak mengatakan aku adalah psikopat yah emang itu benar., banyak orang di luar sana sudah mengetahui jika aku psikopat. Aku psikopat itu tergantung yang aku lakukan,mangsa-mangsa yang aku bunuh itu semua tidak tau diri. Bukan asal orang yang aku bunuh, tapi orang sudah melakukan hal jahat di luar sana. Biar orang yang menilai ku apakah aku baik atau jahat.
Tok
Tok
Suara ketukan pintu
"Masuk," Faye
"Maaf Miss ini laporan dari perusahaan ninestar," sekretaris faye
"Apa selanjutnya dari hasil rapat itu"
"Kata sekretaris CEO ninestar, berkas yang sudah di kirim di beberapa perusahaan lainnya yang sudah ikut kerja sama akan hadir di persiapan selanjutnya".
"Kapan persiapannya?"
"Minggu depan miss".
"Baikla,kabari saya jika semua sudah selesai,kau bisa keluar"
"Baik miss".
"Morning big bossss ,"sapa luv tiba-tiba masuk
"Ngapain kemari?
"Itu muka kusut amat,ini masih pagi loh fay",luv
"Bodoh,"
"Kau lupa yah, katanya mau keluar cek tempat yang kau beli itu" luv
"Huh,aku lupa," fay
"Makanya jangan terlalu mikirin kerjaan terus, karyawan kamu di sini banyak biar mereka yang handle semua " luv
"Sudahlah,ayo pergi sekarang cek tempat itu".
Di sisi lain..
"Saya minta maaf atas informasi yang tiba-tiba saya sampaikan ini, beberapa gaji kalian saya akan transfer "
"Tidak apa bos,kami paham atas yang sedang terjadi sekarang "
"Saya salut atas kerja keras kalian, jika saja masalah ini tidak akan berlangsung kalian masih bisa bekerja,tapi em "...
"Iy bos , terima kasih juga atas bos berikan kepada kami".
"Sama-sama yoko,jaga dirimu semoga kamu dapat pekerjaan baru yang lebih baik lagi,dan lyn kamu juga jaga dirimu dengan baik,"
"Terimakasih bos" sapa lyn
Yoko dan lyn sudah lama berteman,dia tidak bersekolah karena uang mereka tidak cukup. Mereka bekerja di sebuah restoran itupun mereka tiba-tiba berhenti dari pekerjaan nya karena terjadi masalah, restoran yang di tempati kerja akan di jual oleh bos mereka.
"Yoko bagaimana kita sekarang,aku sangat sedih" lyn
"Aku juga sangat sedih lyn, bagaimana lagi kita dapat uang " yoko
Mereka hanya berjalan kaki, karena tempat mereka dekat dari kerjaan sebelumnya.
"Kamu sudah makan kan yo,aku lihat dari tadi muka kamu pucat " lyn
"Tidak apa-apa kok lyn"
"Ya sudah, aku balik duluan yah yo, kalau aku dapat kerjaan aku kabarin ke kamu yah biar kita samaan lagi,jaga kesehatan mu oke,bye" pamit lyn
"Iya lyn hati-hati " yoko
Mereka berpisah.
🫧🫧🫧🫧
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT Cinta FayeYoko
Actioncerita hanya fiksi belaka "menceritakan seorang psychopath" *Faye *Yoko *Ize *Marissa *folk *Wanwan +++ baca aja,yang gak suka skip