Aku tidak ingat kapan tepatnya aku memutuskan ingin meniduri pamanku, tetapi pada saat aku berusia 19 tahun, tubuhku sudah sangat ingin digunakan oleh mereka. Aku menghabiskan waktu berbulan-bulan menggoda mereka dengan pelukan, rok pendek, dan membiarkan payudaraku yang indah tanpa bra sehingga putingku terus-menerus menonjol. Aku menggunakan alasan apa pun untuk mencoba dan mendapatkan waktu berduaan dengan mereka, tetapi hal itu tidak pernah berhasil hingga Natal yang lalu.
Nenekku adalah seorang fanatik agama, dan menganggap segala sesuatu adalah dosa, jadi itu berarti tidak boleh minum dan merokok saat makan malam keluarga. Syukurlah, kedua paman kesayanganku, Brandon dan Joel adalah perokok. Aku memberi tahu ibu tiriku bahwa kami bertiga akan menyelinap pergi untuk merokok sebelum makan malam dan untuk melindungi kami jika nenek bertanya. Aku menuntun mereka ke ruang bawah tanah, memastikan untuk menggoyangkan pantatku sedikit lagi saat aku berjalan di depan mereka. Aku sangat gugup dengan apa yang kurencanakan, tapi aku sudah terangsang dan bisa merasakan diriku kesemutan.
Setelah kami bertiga berada di dalam ruangan, aku bertindak secepat yang bisa kulakukan. Mengunci pintu, aku berbalik dan berlutut dengan cepat mencari ritsleting Paman Brandon dan mengeluarkan kemaluannya dalam waktu singkat. Kupikir dia mungkin akan mencoba menghentikanku, tapi tangannya malah menyentuh rambutku dan menarik mulutku ke penisnya, yang sudah menebal.
Syukurlah, Paman Joel juga siap menghadapi hal ini. Dia sendiri yang mengeluarkan kemaluannya, lalu mengarahkan tanganku ke sana sehingga aku membelainya sementara kakaknya terus menggunakan mulutku. Aku merasa sangat panas namun tetap terkendali, melihat kedua pria ini keras dan bersemangat untuk meniduriku, celana dalamku basah dengan cairan menetes dari vaginaku. Kemudian aku mendengar bunyi 'klik' dan melihat ke atas untuk melihat bahwa Paman Joel telah mengeluarkan ponselnya, dan sedang mengambil gambar.
Aku mencoba berhenti mengisap penis di mulutku untuk memintanya berhenti dan menghapus gambar-gambar itu, tapi Paman Brandon semakin mengencangkan cengkeraman tangannya di rambutku dan mulai memasukkan penisnya ke tenggorokanku dengan kasar.
Paman Joel melangkah mundur dan menarik bajuku hingga memperlihatkan payudaraku, membuat mereka melihat betapa kerasnya putingku dan betapa aku menikmati cara mereka memanfaatkanku. Kemudian dia mengulurkan tangan dan membuka kancing jeansku, menyeretnya ke bawah dengan celana dalamku yang basah kuyup. "Pelacur kecil basah kuyup."
Dia tertawa kepada saudaranya. Kata-katanya kasar tapi membuatku semakin gerah. Aku menyadari Paman Joel bermaksud meniduriku dan mulai merasa gugup karena aku tidak menggunakan alat kontrasepsi dan tidak pernah memberi tahu mereka tentang itu.
Aku berjuang melawan cengkeraman Paman Brandon di rambutku, mencoba mengucapkan kondom sekeras yang aku bisa dengan kemaluan yang masuk dan keluar dari tenggorokanku, dan mereka berdua tertawa melihat usahaku.
"Kupikir dia memintamu untuk memakai kondom, Joel. Kurasa dia tidak sedang minum pil." Paman Brandon berkata pada adiknya sambil menjejalkan kemaluannya sehingga aku hanya bisa mengeluarkan sedikit suara rintihan disekitarnya sebagai respons.
Paman Joel tidak peduli, dia mengambil posisi di belakangku, mendorong lututku lebih jauh dan membuka vaginaku dengan satu tangan sementara tangan lainnya mengarahkan kepala penisnya yang tebal ke pintu masukku. Dia menggosok dirinya dengan cairanku lalu meluncur jauh ke dalamku.
"Sial, itu vagina yang sangat sempit." Paman Joel mengerang, "Tidak mungkin aku merusak hubungan ini dengan kondom. Sepertinya kau mendapat Vla Susu Malam Natal, Sayang."
*******
Baca versi lengkap di KaryaKarsa!
Caranya? Klik link di bio akun ini Ya!