Hari ini adalah Arhan match dengan lawan main nya di Jepang. Dan katanya hari ini juga Arhan akan Pertama Bertemu dengan kenalan Temen nya. Iya, nampaknya Arhan dijodohkan Dengan teman nya itu.
pagi buta sekali Arhan sudah mendapatkan pesan masuk dari Teman nya yang menjodohkan itu.
Kelvin: Bro. Lo jadi ya ketemu sama si zize. Cobain aja deh gue rasa lo berdua bakal match. Pegang omongan gue.
Arhan menatap layar ponselnya. Hm, seyakin itu ya pikiran nya Kelvin bahwa Arhan akan cocok dengan sahabatnya itu yang bernama Zize-zize. Meskipun Arhan tahun nama aslinya bukan zize melainkan Azizah.
Arhan: iya. Gue cobain aja dulu deh ya. Tapi kalau urusan gue cocok atau engga itu urusan belakangan'an deh vin
Arhan pun meninggalkan handphone nya dan memilih bergegas untuk mandi dan bersiap-siap akan bertemu dengan zize after match. Iya, Arhan sudah tidak berhubungan dengan wanita manapun selama satu tahun. Dan dalam kegiatan satu tahun itu Arhan memfokuskan dirinya untuk fokus ke Liga-Liga selanjutnya. Tapi permohonan temen nya satu ini untuk mencoba dulu dengan teman nya itu yang katanya orang nya asik, temen nya juga banyak bahkan sampai dijuluki duta persahabatan se-Jakarta itu membuat Arhan mempertanyakan emang se friendly apa teman nya Kelvin ini.
Kelvin: oke! Kalau gitu. Gue udah atur after match nanti lo bakal ketemu sama zize. Good luck!
Itu balesan terakhir Kelvin.
Arhan usai dengan mandinya. Kemudian bergegas menggunakan Seragam dinas kebangsaan Jepang ya, baju liga match Jepang. Iya, saat di Jepang Arhan berada Dinaungan champ Jepang saat di Indonesia Arhan berada di naungan timnas Indonesia. Tangan nya mengutak-ngatik handphone nya membalas pesan dari Kelvin yaitu sahabatnya.
Arhan: atur aja baiknya lo gimana.
Setelah siap. Arhan langsung bergegas menuju tempat Match nya menggunakan BMW classic berwarna putih mobil kesayangan nya itu.
Setiba ditempat Arhan langsung match dan tidak sampai tidak terasa waktu semakin berganti hingga sekarang menunjukan pukul satu siang kota Jepang. Arhan pun bergegas mandi dan setelah itu menuju tempat janjian yang Kelvin kirimkan lokasinya untuk bertemu dengan Zize-zize itu.
Kelvin: 📍 Jl. Nitgarisuaka Street 005. Coffe Tsukingie
Kelvin: disitu ya han. Good luck! Gue harap goal sih kali ini nyomblangin orang. HAHAArhan tersenyum singkat kemudian bergegas menuju parkiran dan menjalankan mobilnya menuju Coffe Tsukingie.
Disisi lain. Ada seorang wanita yang tampak asik sedang video call dengan sahabatnya itu. Iya, wanita itu bernama Azizah. Azizah tampak sedang diantar oleh Azudan ayahnya untuk ke coffe shop tempat dimana Azizah akan bertemu dengan teman nya Kelvin.
"Tapi ze lo serius ini arhan Pratama loh!" Ucap seorang wanita dari ponsel tersebut. Iya, yang sedang video call dengan Azizah yaitu Sahabatnya yang bernama mozza. Mozza, merupakan sahabat Azizah yang terdekat setelah Kayriva bagi Azizah mozza itu sudah hafal betul semua kelakuan Azizah dari A sampai Z dan dari Baik sampai buruk.
"Setahun doang gue nikah sama dia. Kalau ini jadi. Haha" ucap Azizah sambil tertawa. Entah, obrolan nya itu mengobrolkan apa dan mengarah kemana.
"Dih. Gila lo, jangan lah. Mendingan kata gue ya jalanin aja dulu engga sih. Siapa tau cocok" ucap mozza.
"Za. Cinta lama gue tuh udah abis di Phillo. Kalaupun mau cari cowok ya gue tinggal cari aja yang kaya dia" ucap Azizah sambil tertawa.
"Dih gila. Phillo aja pasti udah lupain lo ze" ucap mozza.
"Gue rasa sih engga. Liat aja deh, gue nikah. Booming, dia bakal nyesel sih" ucap Azizah sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slice of sureprise Ho!
FanfictionPernikahan yang Arhan inginkan melainkan menjadi malapetaka di dalam hidupnya. Lantas, bagaimana Arhan menjalani semua hari-harinya yang penuh dengan kejutan itu.