Sureprise BAH!

333 14 24
                                    

"tebak gue punya sureprise apa!" Ucap Azizah yang kini sedang asik video call dengan sahabatnya itu Mozza.

"Lama-lama gue samperin juga zah. Greget!" Ucap mozza dibalik layar ponselnya itu.

"Nanti aja samperin nya bulan agustus. Haha!" Ucap Azizah.

"Wait. Maksud lo apa coba bulan agustus?" Tanya mozza yang tidak mengerti maksud dari sahabatnya itu.

"Tebak" ucap Azizah.

"zah. Jangan buat gue penasaraan gila lo!" Ucap mozza.

"Tada. Officialy I'm getting maried!" Ucap Azizah sambil menunjukan cincin di jari manisnya.

Wajah mozza nampak terkejut sempurna dari layar ponsel milik ponsel Azizah itu.

"Tunggu-tunggu. Maksud lo ini lo dilamar?" Tanya mozza yang tidak percaya dengan cincin yang digunakan sahabatnya itu.

"Iya. Dan gue married sama Arhan!" Ucap Azizah.

"What. Ada gila nya lo" ucap mozza masih tidak percaya.

"kan gue bilang apa. Apa yang gue mau pasti gue dapet!" Ucap Azizah sambil tertawa.

"Hm. Anak menter beda cuy! Ngejar-ngejar pemain bola dapet juga akhirnya" ucap mozza sambil tertawa.

"Gue rasa ga perlu effort deh mencintai Arhan. Karena lo mau tau apa?" Tanya Azizah.

"Apa?" Tanya mozza.

"Karena gue rasa. Dia yang kecintaan sama gue. Haha" ucap Azizah.

"Dih. Ada gila nya lo" ucap mozza.

"Serius. Gue sekarang bakal effort less aja deh gamau keliatan terlalu ngejar" ucap Azizah.

"Idih. Emang lo ngejar si Arhan?" Tanya mozza.

"Ngejar. Buktinya gue nyamperin dia kan dari Jakarta-Jepang. Effort ga tuh" ucap Azizah.

"Gue masih ga percaya ze. Shick shack shock tau!" Ucap mozza.

"pokoknya gue nanti nikah di Jepang. Engga ada liputan infotaiment apapun itu. Gue ngundang keluarga inti sama temen deket doang, dan yang pasti lo sama anak-anak bah harus ada" ucap Azizah.

"Gue masih ga percaya sih. By the way, anak-anak udah pada tau lo mau married?" Tanya mozza.

"Abis call lo. Gue mau nelpon fuji dulu" ucap Azizah.

"Gila banget lo. Pasti mereka shock!" Ucap mozza.

"Haha. Tungguin update'an nya. Yaudah gue mau call fuji ya" ucap Azizah.

"Iya. By the way ze. Gue happy lo happy" ucap mozza.

"Dih. Gue engga happy, biasa aja tuh" ucap Azizah.

"gue harap lo beneran jatuh cinta sama Arhan sih" ucap mozza sambil tertawa.

"No. Enggak, ya kali gue kecintaan sama mas Jawa" ucap Azizah.

"Ya. Kita liat aja nanti, let's see!" Ucap mozza.

"Bye" ucap Azizah.

"Dasar cegil" ucap mozza.

Akhirnya panggilan telepon mozza dan Azizah pun terputus. Seperti ucapan Azizah kini Azizah mulai menelpon sahabatnya yang tak lain adalah fujianti Utami atau yang sering disapa fuji.

"Hai. Gue mau nunjukin sesuatu ke lo. I'm officialy I'm getting maried!" Ucap Azizah sambil menunjukan cincin nya pada fuji yang sedang melakukan video call dengan nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Slice of sureprise Ho!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang