1. You are not my wife

1.8K 212 55
                                    

Selamat bergabung di cerita Terbaru phi Author ya...

Semoga ga kalian suka.. 🥰
Happy Reading 📖

•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•




DI SEBUAH GEDUNG YANG SANGAT MEWAH, BARU SAJA TERGELAR ACARA PERNIKAHAN YANG SANGAT MEGAH DAN MEWAH....

INI ADALAH ACARA PERNIKAHAN DARI SEORANG PUTRI DARI SEORANG KONGLOMERAT NOMER 1 DI THAILAND...

SAM FRENKLY CHAKIMHA, adalah putri dari Pengusaha nomer 1 di Thailand, sekaligus seorang CEO dari prusahaan terbesar di dunia CHAKIMHA CORPORATION. . .

SAM menikah dengan seorang gadis dari kluarga AMSTRONG yang juga salah seorang pengusaha terbesar di Thailand... Yang bernama MON REBBECCA AMSTRONG....

Setelah Acara Selesai SAM dan MON Langsung pergi ke rumah SAM, Karna Mereka  akan Tinggal Bersama Sebagai Istri Couple....


┅┅┅┅┅┅┅༻❁༺┅┅┅┅┅┅┅

DI KAMAR YANG MEWAH BERNUANSA MODEREN DENGAN ORNAMEN SERBA ABU DAN HITAM...

DUA ORANG BARU SAJA MEMASUKI KAMAR PENGANTIN YANG SUDAH DI HIASI DENGAN BEGITU BANYAK TABURAN BUNGA MAWAR MERAH...

YANG MENCIPTAKAN SUASANA SANGAT ROMANTIS....

Gadis itu berjalan dengan perlahan memasuki kamar, dengan perasaan yang teramat bahagia...

Terlukis jelas di sudut bibir nya yang merekah dengan mekar, seperti sebuah bunga Mawar..

Setelah selesai melihat-lihat kamar itu, gadis itu langsung melirik dan menghadap ke arah  wanita yang sedari tadi hanya diam saja dan Seperti acuh dengan semua yang ada di hadapan nya...


" phi bukan kah kamar ini sangat indah, dan romantis... "

" coba kamu lihat ini, betapa indah dan wanginya bunganya mawar ini " Ucap Gadis itu, sembari mencondongkan setangkai Bunga Mawar ke Hadapan Wanita itu.

Namun sesuatu ya g tak terduga terjadi,,, wanita itu menepis bunga mawar yang di berikan oleh gadis itu sambil berkata dengan nada yang sangat tak mengenakan untuk di dengar...


" Jauhkan itu dari Hadapan Ku!!!! " Ucap Wanita itu

BLUUUUKKKK.....  )

Bunga Mawar itu pun jatuh tepat di hadapa  gadis yang bernama Mon Itu...


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
She's My WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang