11. PSYCHOPATH 🔪🔪

1.1K 183 53
                                    

Hai... Readers kesayangan phi Author......
Gimana kabar kalian??? Semoga sehat yaaaa....

Sebelum Membaca Kelanjutan Ceritanya...
Phi Harap  kalian Vote Terlebih Dahulu ya, sebagai bentuk Apresiasi nya terhadap Karya phi ini.. 🥰🥰

Dan Bila Berkenan Mohon Bantu untuk Follow Akun Phi ya 😅😅

Grup FREEN BECKY...
Bisa Hubungi nomer Admin di bawah ini yaaa... 👇👇

+62 819 -  9765 - 4408

This Chapter it will be a bit long, and for those who don't like long chapters, you can skip it.

Thanks...
Happy Reading 📖📖

┅┅┅┅┅┅┅༻❁༺┅┅┅┅┅┅┅
•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•
••••

Didalam Sebuah Kamar Rawat Ini VVIP, Terlihat seorang wanita yang sedang duduk di kursi yang terletak di pinggir ranjang pasien, yang terdapat seorang gadis yang masih terbaring dengan kondisi yang masih tak sadarkan diri...

SAM menatap  Lekat, gadis yang sedang terbaring lemah, dengan selang oksigen yang terpasang  pada hidung nya...

" MON, Aku mohon sadarlah,,, sudah 2 hari semenjak kejadian waktu itu, kamu masih tak kunjung sadar.... " SAM Menatap sendu ke arah MON, sambil memegang dengan Erat Telapak Tangan MON yang terasa Dingin...

" Ku Mohon sadarlah MON, sadar..... Ayo marahi aku lagi, mengomel lah MON, seperti Biasanya,,, aku lebih suka memilih mendengar kan omelanmu setiap hari, dibanding kan melihat mu terbaring lemah seperti ini...
Ku Mohon sadarlah MON,,,,, "  tak terasa Beberapa Buliran Air mata SAM mulai berjatuhan...

Sambil menyeka air matanya SAM mencoba menguatkan dirinya,,, entah mmengapa, saat ini dunia SAM begitu sangat Terasa Hampa.. Hatinya merasakan begitu sangat sakit, di saat melihat MON terbaring tak sadarkan diri seperti ini...

" Aku Berjanji Akan segera Menyeret orang yang telah membuatmu menjadi seperti ini..!!!! Dan Aku tak Akan pernah mengampuni orang itu, akan ku buat hidup nya menderita!!! " Ucap SAM sambil mengepalkan kedua tangan nya yang berada di atas kasur di samping MON, Dengan tatapan mata nya yang di penuhi amarah

Tokkk... Tokk.. Tokk..   )

Cekklleekkkkkk.....  )

Terdengar suara ketukan pintu di iringin dengan pintu kamar inap MON yang juga mulai terbuka

SAM langsung menengok ke arah belakang melihat siapa yang masuk kedalam  ruangan Inap Istrinya...

Terlihat seorang wanita Cantik berpakaian formal, di balut Dengan baju Turtleneck  Berwarna Putih, di pasukan dengan Blazer nya yang berwarna Abu, mulai melangkah masuk kedalam ruangan MON, dan berjalan  menghampiri SAM yang masih Terduduk di kursinya...

" Hai SAM.... " Sapa sang wanita saat sudah berada tepat di pinggir SAM.

SAM terlihat Melirik sekilas ke arah Wanita itu dengan raut Wajah Yang sedikit di Teluk..
" Ya Phi NAM.... " timpal SAM

" Bagaimana Keadan MON??? Apakah sudah ada perkembangan??? " Tanya NAM kembali

SAM terlihat Melirik ke arah MON sejenak, sambil menjawab pertanyaannya Phi  NAM, Kakak sepupunya, sekaligus sekretaris nya

She's My WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang