6. DI LUAR KENDALI

1.5K 200 46
                                    


DI SEBUAH APARTEMEN YANG BERGAYA MODEREN DENGAN FASILITAS YANG CUKUP MEMPUNI...

TERLIHAT WANITA YANG SEDANG DUDUK DI SEBUAH BAR KECIL DENGAN KEADAAN MABUK DI DALAM APARTEMENT NYA...
DENGAN SEGELAS WINE🍷 YANG BERADA DI TANGAN NYA....

Terdengar suara langkah kaki, yang berjalan kedalam Apartement itu...
Wanita itu Langsung Memasuki Apartement Itu dan Langsung Menghampiri Wanita Yang sedang mabuk sendirian dalam apartemen....

" JENNIE.... "  Ucap Wanita Yang Tak Lain Adalah SAM kekasih nya...

SAM datang Ke Apartement Jennie karna tadi Ia Mendapat panggilan dari Jennie yang sedang mabuk, untuk segera mendatanginya ke apartement nya...

JENNIE mentap SAM dengan Tatapan  tipsky nya sambil tersenyum Lebar saat melihat Kedatangan FREEN saat ini

wanita Mabuk Itu, berjalan gontai menghampiri  SAM dan Langsung memeluk SAM dengan Erat

" Sayaaang... Akhirnya kau datang Juga " ucap JENNIE sambil jatuh dalam pelukan SAM

" JENNIE hati-hati "  Ucap SAM sambil merangkul JENNIE Dalam Pelukan Nya..

JENNIE Menatap dalam Wajah SAM lalu ia mulai mengelus - elus Pipi SAM, sambil menatap SAM Dengan sayu...

" Kamu Dari mana Saja Sayangg??? Kenapa kamu lama sekali datang nya "

" Kau tau... Akuu... Sangat meriiinnnnn.... Dukan mu sayang ku "

( Chuuuppp..... )

ucap JENNIE dengan Sedikit tak Jelas Karna mabuk, lalu  Mencium Pipi Kanan SAM...

" Kenapa Kau mabuk seperti ini JENN???  Kau tau kan kalo aku tak pernah Suka Saat Melihat Mu Mabuk!!! " Ucap SAM dengan Raut Wajah Datar nya...

" Hahahahaha.... Hahahaa.... Hahaha....... "

JENNIE Tertawa Lantang, sambil melepaskan pelukan nya pada SAM

SAM Hanya diam terus Memperhatikan JENNIE Yang sedang Mabuk...

" Aku Begini juga karna kau SAM ku sayang.... "

" Karna Kau yang kini mulai mengacuhkan ku... " Ucap  JENNIE dengan Sendu...

SAM Langsung berdelik membantah ucapan JENNIE

"  Aku Tak pernah mengacuhkan mu sedikitpun... mengapa Kau berfikiran seperti itu??? " ucap SAM Membela Diri

JENNIE Langsung memberikan Tatapan  tajam Nya Pada SAM,
Kini emosi JENNIE sudah mulai tak terkontrol, ia langsung mencerca SAM dengan semua ucapannya....

" Hahahaaha... Hahahah... "

" Kamu bilang kamu tak mengacuhkan ku??? Lalu kemarin Apa Hah??!!! Kau lebih memilih Wanita Sialaan Itu Di bandingkan aku Pacar mu Sendiri SAM.. "

" Apa Kini Kau sudah Mulai Tak MENCINTAI KU HAH??? APA kini Kau sudah MENCINTAI WANITA itu, iya Begitu SAM ...??!!! " JENNIE  Berucap Dengan Sarkas penuh Emosi

SAM mencoba Menenangkan JENNIE
" JENN... Kamu Sudah Terlalu Mabuk... Sebaiknya Kamu Istirahat sekarang "

" aaarrrrrghhh.... Aku Tak Butub Istirahat!!! Aku hanya butuh pengakuan mu SAM!!! "

" Apa Kau sudah Tidur dengan wanita Jalang itu??? Ia SAM??? Ayo cepat katakan padaku!!!! "

" Aaarrrrrghhh.... Hhhh "

(  PRAANNKKKKK..... )

Kondisi JENNIE Sudah sangat Tak Terkontrol, Ia Berteriak Dengan Sangat keras Di hadapan SAM
Sambil membanting Botol Wine  nya, hingga pecah berserakan di Lantai...

She's My WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang