4. RASA KEKESALAN

1.3K 175 43
                                    

JAM MENUJUKAN PUKUL 8 MALAM...

terlihat SAM yang sudah Berada Di rumah, sambil Menunggu kepulangan MON...

SAM Sengaja pulang Lebih Awal karna terus terfikir akan Ucapan Nya pada MON tadi Pagi...
Sehingga ia akan berniat Untuk Meminta maaf  pada MON...

" kemana dia?? Mengapa jam segini belum juga samapai di Rumah??? Biasa nya juga sebelum aku pulang dia sudah menunggu ku pulang dengan rapi ke adaan tapi Dan bersih.. " ucap SAM  bergumam sendiri...

Terdengar  suara Mobil yang berhenti tepat di depan Rumah nya...

SAM langsung mengintip dari balik jendela rumah nya, Dan ia melihat seorang lelaki turun dari dalam mobil, Dan berjalan keluar Dan membukakan pintu mobil nya untuk seseorang...

SAM melihat orang yang keluar dari dalam mobil si pria itu adalah MON...
SAM langsung menatap tajam ke arah mereka berdua...

Terlihat sangat jelas kalau MON, Sangat terlihat akrab dengan Pria itu...

" Sial... Sedari tadi aku menunggu nya, dia Malah jalan dulu dengan Pria lain, dasar istri tak tau di untung!!! " Gerutu SAM dengan kesal nya

Entah apa yang saat ini SAM rasakan, namun SAM sangat merasa kesal saat Melihat MON yang di antar pulang oleh lelaki lain

•••√√√√√

MON berjalan Masuk kedalam Rumah, dan Ia sedikit terkejut, saat mendapati SAM yang sedang berdiri di depan nya sambil menatap tajam kepadanya...

" kenapa Kau Jam segini baru pulang??? Dari mana saja kau??!! "  SAM langsung mencerca MON Dengan Semua pertanyaan nya

Bukan Nya Menjawab pertanyaan SAM Barusan padanya, MON malah balik bertanya pada nya...

" Tumben phi sudah Pulang "  Ucap MON Balik bertanya

" Aku tanya kenapa kau baru pulang jam segini dari pagi!!! "  ucap SAM dengan tegas

MON Menatap heran pada SAM
" Aku  baru Pulang Kuliah Phi, tumben kau mempermasalahkan kepulangan ku, bukan nya kamu tak pernah mau tau dengan semua urusan ku... " Ucap MON

" Kau itu Baru Pulang Kuliah Atau Baru Pulang Berpacaran hah???!!!

" Siapa yang Pulang pacaran??? Aku sungguh baru pulang kuliah Phi!!! " Timpal MON


" hemfhh.... MON...MON...Kau kira akh ini bodoh apa hah???!!! Sudah jelas-jelas kau pulang bersama seorang pria, siapa lagi dia kalo bukan pacar mu!! "

" Ini yang kau bilang menjadi istri yang Baik? Ahahah.... Bulshit..." Ucap SAM  dengan Tersenyum menyindir sambil menaruh kedua tangan nya di dadanya

" Cukup... Phi Cukup!!! Aku tak seperti mu!!! Aku berbeda dari mu!!! Aku Tak berpacaran dengan siapa pun!! Di Kakak kelas ku saat kuliah dulu waktu di Inggris, dan kini dia menjadi dosen pembimbing ku di kampus " Ucap MON dengan Sedikit Emosi...

" Ooohhh... Jadi Pacaran dengan Dosen mh rupanya hahah,,, sungguh tak etiss... " Ucap SAM trus menyudutkan MON

" Aku tekan Kan Lagi padamu phi aku tak berpacaran dengan siapapun apalagi dengan dosen ku di kampus!!! Aku sudah menikah, dan bagiku pernikahan itu adalah sesuatu yang sakral, dan bukan nya untuk sekedar main-main " 

She's My WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang