Bab 54

10 8 1
                                    

kringgggg

Alex terbangun ketika suara alarm yg begitu keras, dia meraba nakas di samping tempat tidur nya lalu mematikan alarm di ponsel nya. Alex melihat ke samping, Adrian tengah memeluknya erat, Alex meraba wajah tampan tunangannya lalu mengecup manis kedua mata nya, turun ke hidung hingga ke bibir nya.

cup

Adrian membuka kedua mata nya saat Alex memberikan kecupan pada nya.

"Good morning" bisik Alex.

"Do you like my lips that much?" bisik Adrian, Alex tertawa mendengarnya dia mengangguk. Adrian memeluknya erat begitu juga Alex kedua nya saling berpelukan di tempat tidur.

Alex pun mengecup wajah Adrian, lalu dia bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alex pun mengecup wajah Adrian, lalu dia bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Tak lama Alex keluar dia bisa melihat Adrian duduk di tempat tidur sembari berbicara di telpon dengan seseorang.

"Baiklah, aku akan kesana nanti" ucap Adrian lalu dia mematikan ponsel nya.

"Who is it?" tanya Alex.

"Stephanie, she just got home and is at the airport now, so I'm going to pick her up" ucap Adrian.

"I remember now, she was in New York a while ago, and we were supposed to meet but because of the project I couldn't meet her, is she in trouble?" tanya Alex, Adrian menatap nya dengan wajah terkejut karena tebakan Alex yg benar.

"No, she's not" ucap Adrian tersenyum.

"I'll make breakfast, Sam and I will go to Nusa Raya Cipta later" ucap Alex.

"Sure Babe" ucap Adrian.

Alex pun keluar dan turun ke bawah lantas dia melihat Kkuma menghampiri nya, Alex mengelus nya dan memberikannya makan. Alex berkutat di dapur tak lama suara pintu membuatnya terkejut.

tok tok tok

ceklek

"Yes?" tanya Alex melihat wanita di depannya.

"Hello Mrs. Alexandra, I'm Gita, Mahesa's girlfriend" ucap Gita.

"Oh my god, I know you, come on in, I think Mahesa is still sleeping" ucap Alex.

Alex mengajak nya masuk ke dalam, dia pun kembali ke dapur ternyata Gita melihatnya tengah membuat sarapan.

"Can I help you?" tanya Gita.

"Sure" ucap Alex.

"You can make Croissants?" tanya Alex, Gita mengangguk sembari tersenyum.

"I work in a cafe, Miss" ucap Gita, Alex tersenyum. Kedua wanita ini tengah sibuk membuat adonan dan bahan untuk Croissants mereka.

"So, do you guys want to go on a date today?" tanya Alex menatap Gita.

My Rival is My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang