Bab 57

5 7 0
                                    

kringgggg

Alex terbangun ketika suara alarm mengagetkannya, dia meraba nakas dan mengambil ponsel nya lalu dia mematikan alarm pagi nya, kini jam sudah menunjukkan pukul 5AM waktu New York.

Alex mengenakan slipper nya lalu berjalan membasuh wajahnya di wastafel kamar mandi. Entah mengapa dia sangat malam mandi, Alex hanya menggosok gigi nya dan mencuci wajahnya.

Alex turun kebawah dan menemukan kedua ibu tengah berkutat di dapur begitu pagi.

grep

Alex memeluk erat ibunya dari belakang, hal itu membuat Alice menghentikan memasaknya.

"What's wrong sweetheart?" tanya Alice.

"I have an gift for you two" ucap Alex membuat Alice dan Da Hee mengernyit bingung.

"Close your eyes, all of you close your eyes too" perintah Alex bahkan pada para maid nya yg juga penasaran, Alex mengeluarkan testpack nya.

"Okay, open your eyes" ucap Alex lalu Alice dan Da Hee membuat mata keduanya terkejut ketika menemukan testpack positif yg di pegang Alex.

"What, you're pregnant!" pekik Alice, Alex mengangguk.

grep

"Oh my daughter, it's such a beautiful gift" ucap Alice memeluk Alex sembari meneteskan air mata bahagia nya.

"Congratulations Alex" ucap Da Hee, Alex tersenyum dan memeluk dua ibu nya itu.

"Congratulations Miss Alexandra!" ucap para maid serentak.

"Thank you very much" ucap Alex dia sungguh bahagia pagi ini, hanya tinggal dua pria tua sang ayah dan pamannya yg belum dia beri tahu.

"Can you make me some hot tea?" tanya Alex, Alice bertatapan dengan Da Hee dan keduanya tertawa saat Alex mulai ngidam dan itu sesuatu yg tidak di sukai nya.

Alex selesai meminum teh panas nya lalu dia pergi kembali ke kamar, entah mengapa dia ingin tidur karena dia merasa begitu dingin.

"Where are you going?" tanya Alice.

"Back to sleep" ucap Alex lalu dia naik ke atas dan masuk ke dalam kamarnya.

"Alex is pregnant, she's a different person now, right?" tanya Da Hee.

"You're right" ucap Alice tertawa.

Tak lama Frederick turun kebawah dengan pakaian rapi, dia mengenakan suit kali ini.

"Good morning" sapa Frederick dia duduk di meja makan yg kini sudah terhidang beberapa jenis makanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Good morning" sapa Frederick dia duduk di meja makan yg kini sudah terhidang beberapa jenis makanan.

"Where are you going?" tanya Alice.

My Rival is My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang