1. berkumpul

140 15 0
                                    

pagi hari, seorang wanita cantik terbangun karna spam telfon dari seseorang.

"xaviera? tumben spam pagi pagi.. huh(menguap)"

tak menunggu lama, ia mengangkat telfon xaviera.

[halo avviee kenapa?]-N.

[maaf yaaa... gini, bill.. aku kan mau kumpul sama temen temen ku.. kamu ikut ya, temenin aku ya! soalnya ceweknya yang bisa cuman dua]-X.

[iya iyaa.. jemput ya, viee]-N.

[aku aja di jemput sama maudy. kamu ini aja ya, di jemput sama temenku. nanti ku serlok]-X.

[euh.. yaudah, aku siap siap dulu]-N.

wanita itupun bersiap, mandi, berganti baju, sarapan, dan setelah selesai ia pergi ke depan rumah.

tak menunggu lama, sebuah mobil hitam berhenti di depan rumahnya. dia pun segera berjalan mendekati gerbang, dan membuka nya.

"anu.. nasya salbilla kan?" tanya orang itu.

"iya.. kamu?.."

"ah, aku kevin. ini axel.." jawabnya.

"ooke.."

"halo, aku axel" sapanya.

"udah kenal dia" jawab kevin.

"hishh, yaudah, ayo, berangkat sekarang.." ucap axel, menggandeng tangan nasya,

dan menuntun nya untuk ke mobil lalu membukakan pintunya. nasya di suruh duduk di sebelah kursi pengemudi, a.k.a sebelah kevin.

mereka semua sudah masuk, dan kevin melajukan mobil itu.

---

"oh iya kak"

"panggil nama aja.. gpp kok" jawab kevin.

"gaenak, kalian kan lebih tua.."

"gpp... biar akrab"

"huh... okk, "

"kenapa ga kamu aja di depan,ka- eh, xel?" tanya nasya.

"gpp, bosenn, udah sering sebelahan sama bong.. bosen juga kalo keseringan liat bong" jawabnya.

"enak aja!"

nasya pun hanya bisa tertawa.

"sya, tolong hidupin musik ya" ucap kevin.

"lagu apa?" jawab nasya menatap wajah kevin.

"ee-e.. lagu kesukaan kamu aja.." wajah kevin seketika memerah.

"hum? ok" nasya pun menyetel musik favorit nya.

'guilty as sin?'

"kamu suka ini juga?" tanya kevin dan axel bebarengan.

"iya.. kalian juga?!"

"iya!!"

"ahahahahaha"

sepanjang perjalanan mereka bertiga mengobrol tentang banyak hal, dan semakin tau satu sama lain.

tak lupa dengan axel yang memotret momen itu, lebih tepatnya memfoto kevin dan nasya, dan di post nya di akun instagram nya.

---

setelah sampai di tempat nya, axel bersegera membukakan pintu mobil untuk nasya.

"makasih axel.."

"sama samaaa.. ayoo" ajak axel.

nasya dan kevin pun mengikuti axel dari belakang, dan membiarkan axel berjalan lebih dulu.

"BILAAAAAAAAAAA!!" teriak seseorang yang langsung memeluknya.

"AAAAAAA, TOLONGGGGGG... VIERRRR, AKU BARU NYAMEEE!"

anak lain malah tertawa lepas, melihat kelakuan mereka.

"axel... tolonggggg" rengek nasya.

axel yang merasa kasian pun memegang tangan nasya, dan menariknya dari pelukan xaviera.

"huh... makasih, xell" axel mengangguk menjawab ucapan nasya.

"ishhhh... kan pengen pelukkk"

"ya tunggu dulu aviee.. aku kan baru nyampe" xaviera mandengus kecil, dan raut wajahnya berubah saat melihat tangan nasya.

"sya.."

"hm?"

"kamu... pacaran sama axel?!"

"hah? engga.. kita kan baru kenal pas tadi di rumah" jawab nasya.

"itu, tangan" tunjuk xaviera.

"ha?- EHHHHH..." keduanya sama sama terkejut karna ternyata axel masih menggandeng tangannya.

---

salah siapa minta tolong di tarik.. jadinya di sangka pacaran kan. aduhhh.

VOTEE!!

aku dan kamu, jadi kita [on-going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang