1

232 9 0
                                    

Malam harinya,keluarga gemini sudah ada di meja makan.Tapi yang membuat gemini bingung di meja tersebut tidak hanya 3orang melainkan 6orang yang berada di meja tersebut.

"Gemi udah pulang nak,sini makan malam bareng"gemini yang mendengar perkataan ibunya langsung pergi ke arah meja makan.

"gemi ini fourth dan orang tuanya,ibu tadi yang ajak makan malam bareng."gemini hanya melihat sekilas kearah fourth dan orang tuanya dan duduk di dekat ibunya.

setelah itu mereka makan dengan hikmat,hanya suara dentingan sendok,hingga ibu gemini membuka suara.

"gemi,ini fourth yang rencananya ibu jodohin untuk menjadi pendamping kamu"gemini yang medengar itu mengepal tanganya karna merasa ibunya sudah tidak masuk akal lagi,karna menjodohkan dengan fourth yang notabekny seorang laki laki sekali lagi LAKI LAKI.

"ibu ada ada aja orang-orang pada mau anaknya lurus,ini ibu malah dukung anaknya jadi gay"

"aku ga mau nikah sama dia,aku ga gay bu!"

Fourth yang mendengar itu hanya menundukkan kepalanya,jika kalian berfikir menerima perjodohan ini jawabnya ia juga tidak ingin di jodohkan.Tapi karna dia memiliki keistimewaan dan saat ibu nya mengetahui itu,ibunya senang fourth juga sempat berfikir ibunya aneh tetapi setelah di tanya ternyata alasanya yaitu.

Ibu fourth dan gemini sebenarnya sudah ingin menjodohkan mereka dari lama,tapi mereka masih menimbang nimbang tetapi setelah tau kabar dari fourth mereka tidak mau menyia nyiakan kesepatan.kalau kata ibu gemini "saya ga mau ntar fourth jadi mantu orang lain,jadi cepat lebih bagus"

oke lanjut 

"iya ibu tau tapi asal kamu tau tapi fourth istimewa nak ."gemini yang mendengar itu merasa kalau fourth pria aneh.

"ibu mau jodohin aku sama orang aneh?"Ayah gemini yang tadi hanya diam angkat bicara,yakali mantu kesayaanya di bilang aneh.

"gemi ayah tidak pernah mengajarkan kamu menghina orang,tapi kali ini kamu sudah keterlaluan."

"kalau kamu ga mau di jodohin maka kamu juga keluar dari rumah ini,jangan anggap kami orang tua mu."

"ayah sama ibu dikasi apasih sampai sampai bela dia segitunya?"

"kalau kamu kira fourth yang ingin perjodohan ini kamu salah besar,karna ibu kamu yang mohon-mohon untuk fourth mau dijodohin dengan kamu."













tbc

jangan lupa vote

Fourth?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang