Fourth memasak dengan hati yang gembira karna ibu mertuanya mengatakan bahwa daren sudah mau mencoba menerima fourth,namun saat dalam sesuasana hati yang gembira fourth teringat dengan gemini yang masih belum menerima fourth.
"fourth"fourth yang merasakan tepukan di bahunya tersentak
"eh ma"
"kamu kenapa melamun"sebab ibu gemini sudah memanggil fourth dari tadi sebab masaakn fourth yang hampir gosong
"eh ngak kok ma,fourth lagi mikirin kuliah aja"
"ooo,kamu udah siap masak nya kn nak semua udah pada ngumpul di meja makan"
"udah kok ma,tinggal taruh di meja makan aja"
"yaudah biar mama bantu kasian daren udah laper"
Hanya terdengar suara dentingan garpu dan sendok di ruang makan tersebut hingga orang tertua di rumah itu mengeluarkan suara.
"fourth kamu besok sudah mulai magang kan?"tanya ayah gemini
"iya pa,fourth besok udah mulai ngelamar untuk magang di perusahaan"
"ngepain kamu ngelamar di kantor orang saat suami mu sendiri seorang ceo?"Ucap ibu merutuanya
Fourth sebenarnya sangat ingin magang di kantor gemini hitung hitung pendekatan kan,Tapi fourth takut ceroboh saat bekerja hingga suaminya makin benci kepadanya.
"Ga usah deh ma,perusahaan kak gemi terkenal takutnya fourth gak bisa kerja dan membuat masalah"
"tidak fourth kamu magang di kantor gemini saja,nanti kalau kamu tidak tau tanya ayah atau gemini langsung"
"tapi pa"
"udah sayang gemini juga mau kok,iyakn gem?"tanya ibu gemini ,gemini yang mendengar namanya di sebut hanya berdehem
"hm"
Gemini tidak terlalu minat dengar pembicaraan mereka karna yang di pikiran gemini sekarang hanya makanan yang sedang ia makan,Sudah lama gemini tidak memakan semur ayam yang se enak ini bahkan alm istrinya tidak dapat memasak tapi gemini bulol.
skippp>>>>
pagi harinya fourth sudah meneyelesaikan masakan untuk sarapan.
"huff tinggal bangunin daren deh"fourth akhirnya naik ke kamar yang di tempati daren ,saat sampai di pintu fourth langsung masuk karna daren sangat susah untuk di banguni.
"daren bangun nakk"ucap fourth dengan mengelus kepala daren
"hmmmm 5menit lagi"gumam daren yang masih di dengar oleh fourth
"gaboleh sayanggg ini udah jam 6 nanti kamu telat"
"ga mau maaaaa,masih ngantuk"fourth yang mendengar itu senyum senyum sendiri tapi bukan berarti di daren dapat melanjutkan tidurnya
"oke kalau kamu ga bangun biar daddy kamu aja yang banguni"
Karna takut dengan ayahnya daren langsung bangun dan pergi ke kamar mandi dengan tergesa gesa,tanpa mempedulikan fourth yang tertawa melihat tingkahnya.
"gemini kamu ke kantor bareng nak fourth ya"ucap mama gemini
"gausah ma,fourth sendiri aja"sebab fourth tau gemini tidak mau,dari pada fourth mendengar penolakan dan berakhir sakit hati lebih baik menolak kan
"kamu mau naik apa nak,nunggu taxi nanti kamu telat"
fourth pun berfikir tapi beruntung saat yang pas daren datang ingin berangkat ke sekolah.
"ga kok ma,fourth sama daren iya kan nak?"ucap fourth sambil senyum ke arah daren yang kelihatanya bingung
"ha?"ucap daren yang tidak mengerti apa apa
"Kan tadi kamu bilang mau ngantar mama ke kantor masa udah lupa si"ucap fourth dengar merangkul daren dan menariknya keluar rumah.
ibu gemini yang melihat itu tersenyum melihat kedekatan daren dan fourth,tapi lain halnya dengan gemini yang merasa aneh dengan kedekatan mereka.
Saat sampai di parkiran akhirnya fourth melepaskan rangkulanya pada anaknya itu
"daren mama minta maaf ya udah narek kamu sakit ga?"tanya fourth sambil membolak balik badan anaknya takut luka saat dia tarik cukup kencang.
"gpp kok ma"
fourth tersenyum dengan tutur kata daren karna fourth daren sudah berusaha menerima dia.
"hmm,mama boleh minta tolong nanti kamu antar sampai depan biar mama mudah cari taxi"mohon fourth dengan membuat puppy eyes nya
"i-ya"ucap gugup daren
fourth senang dan ingin naik ke motor daren,namun belum sempat ia mendudukan bokongnya terdengar suara seseorang yang terdengar tegas
"Tidak,kamu daren cepat pergi sekolah 15 menit lagi bel"peringat gemini
fourth yang mendengar itu mengurungkan niatnya dan turun lagi dari motor daren dengan muka cemberut.
"daren kamu berangkat aja nanti mama nunggu taxi aja"ucap fourth dengan senyumnya takut anaknya ini tidak enak.
daren pun yang mendengar nada perintah dari ayahnya hanya bisa menurut,dan pergi dari pekarangan rumah.
Sesudah kepergian daren fourth berencana memesan taxi online karna toh belum telat bos nya saja masih berada di dean fourth pikirnya
"kamu ikut sama saya ke kantor"
"ha?"fourth yang mendengar ajakan gemini terkejut,kena sambet apa anak ini pikirnya.
"ayok saya udah telat ini"
"ah iya kak"ucap fourth dan naik ke mobil gemini di bagian penumpang
"saya bukan supir kamu"
"eh iya kak"ucap fourth gugup dan pindah duduk ke depan
sepanjang perjalanan fourth hanya menunduk dan meremas celanaya karna jujur dia gugup dan jantung nya yang berdisko sebab baru ini dia dan gemini berduaan,bahkan walaupun meraka sekamar gemini masuk saat fourth sudah tidur jadi mereka tidak memiliki intraksi.
tbc
sampai sini dulu yangg seng
Makasih yang udah sabar nunggu up🤗btww ada momen darenfourth hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Fourth?
Fantasygemini duda anak 1 yang di tinggal sang istri saat melahirkan anak pertama mereka. fourth anak kuliah semester akhir yang terpaksa menikah dengan duda anak 1 hanya karna perjodohan gila kedua org tua mereka. "mas kapan si ada ruang sedikit aja di h...