2

206 10 0
                                    

Fourth yang merasa dia yang membuat keluarga ini ribut akhirnya berbicara

"ibu,ayah kalau kak gemi memang ga mau ga usah di paksa,ibun sama bapak juga ga masalah perjodohanya,kan bun."ucap fourth dengan senyumnya

"iya jeng gapapa kok ga baik kalau anak-anak nya terpaksa."ibu gemini yang mendengar itu langsung menangis memohon kepada anaknya karna dia sangat ingin fourth menjadi bagian keluarga nya,iya tidak mau gemini berjumpa dengan orang yang salah dan hanya ingin harta saja.

gemini yang melihat ibunya menangis itu pun merasa tidak enak,ya karna ibu nya jarang menunjukan dia menangis kalau gemini hitung ia hanya 1x melihat ibunya menangis itu pun karna gemini kecelakaan dan dari situ gemini sangat tidak ingin ibunya menangis untuk kedua kalinya karna dia.

Tapi sekarang dia malah membuat ibunya itu kembali menangis bahkan memohon kepadanya.

Gemini menghela nafas dan "oke gemini bakal nerima perjodohan ini,tapi gemini ga janji untuk cinta sama dia."

fourth yang mendengar itu tentu saja sakit hati tapi dia hanya tersenyum,agar semua orang tidak khawatir.

ibu gemini tentu saja senang mendengar itu.Setelah itu ayah fourth yang dari tadi diskusi dengan ayah gemini akhirnya angkat bicara

"ayah akan buat perjanjian setelah kalian menikah fourth akan magang di perusahaan kamu,dan setelah dia wisuda kamu juga belum cinta dengan nya maka ayah fourth akan membawa fourth pergi ke luar negri dan ayah akan mengurus surat perceraian kalian."

ibu yang mendengar itu tentu saja tidak terima "ayah apa apan si ayah kira nikah bisa di permainkan."

"ayah tau bu tapi kalau gemini sma fourth ga bahagia ibu mau?"

"tapi kenapa harus pakai perjanjian segala?"

"itu juga kan belum tentu ibu,kan kalau gemini ga luluh sama fourth kalau luluh kan perjanjianya batal."











tbc

aku nulis apa si huhuhu

jangan lupa vote



Fourth?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang