Jungkook baru saja memberitahu Lisa bahwa dia akan mengajaknya bersamanya. Lisa menarik tangannya dari Jungkook.
"Aku tidak akan pergi ke mana pun bersamamu"
"Yah, kamu juga tidak bisa pulang. Emilia pasti sudah membocorkan identitasmu ke Creed, yang membuatmu menjadi target. Kau akan aman bersamaku..."
"Kau sendiri tampak berbahaya. Aku pernah melihatmu membunuh seseorang. Bagaimana aku tahu kau aman bersamaku?".
Jungkook menghembuskan napas tajam, matanya tampak lelah.
"Kau tahu? Kau benar. Pulang saja. Aku tidak akan menghentikanmu".
Lisa agak terkejut Jungkook menyerah begitu cepat, tetapi jangan mempertanyakannya dan naik taksi pulang.
Saat Lisa mencapai gedung apartemen, Lisa melihat beberapa pria bertampang mencurigakan mengintai di luar dan turun beberapa meter jauhnya.
'Aku tidak punya firasat baik tentang ini. Aku harus mencari jalan lain untuk masuk ke tempatku'
Lisa menggunakan tangga darurat di bagian belakang gedungnya. Dalam hitungan menit, Lisa mencapai lantai apartemen dan memasuki rumahnya.
"Hai cantik!".
Lisa terpaku saat melihat Jungkook yang di kelilingi keluarganya yang cerewet.
"Jungkook?!"
"Mengapa kamu tidak memberi tahu kami kalau kamu akan pergi dengan pacarmu, Lisa?"
'Pacarku? Apa yang dia ceritakan pada mereka?!'
Jungkook memperhatikan keraguan di wajah Lisa dan bergegas menghampirinya, lalu berbisik.
"Kau harus percaya padaku. Ikuti saja...".
Urgensi dalam suaranya tiba-tiba membuat jantung Lisa berdebar kencang.
"Dia bukan pacarku".
Semua orang menatap Lisa dengan kaget.
"Hah? Apa yang terjadi?".
Jungkook tampak bingung dengan apa yang Lisa lakukan dan berbisik kepadanya lagi.
"Lisa, apakah kamu benar-benar ingin keluargamu panik? Mereka tidak bersalah dalam semua ini. Tolong ikuti saja? Aku di pihakmu!".
Kata-kata Jungkook yang sungguh-sungguh membuat Lisa mempertimbangkan kembali pendiriannya.
"Aku tetap pada perkataanku. Dia berbohong!".
Jungkook meringis dan mencoba melakukan pengendalian kerusakan.
"Dia bertingkah seperti ini hanya karena kita bertengkar. Ayolah, Lisa! Aku sudah bilang aku minta maaf...bisakah kita bicara berdua saja?".
Rasa bersalah menguasai Lisa saat Lisa melihat ekspresi intens dan putus asa di mata Jungkook, dan kekhawatiran di wajah keluarganya.
"Baiklah, baiklah, mari kita bicara di kamarku".
Lisa membawa Jungkook ke kamarnya, meninggalkan keluarganya yang bingung dan khawatir.
Di kamarnya, Lisa menoleh ke Jungkook dengan panik.
"Apa yang kau lakukan di sini?! Bagaimana kau bisa menemukanmu?"
"Aku bekerja untuk pemerintah, Lisa. Menemukan alamatmu mudah. Mengenai apa yang aku lakukan di sini...".
Sebagai jawaban, Jungkook membawa Lisa ke jendela dan menunjuk ke orang-orang yang Lisa lihat di bawah gedung apartemennya.
"Mereka dari Creed dan mereka ada di sana...menunggumu"
"Apa?!"
"Jika mereka tahu kamu sudah pulang, percayalah, mereka akan sampai di sana sebelum kamu sempat mengucapkan kata tolong".
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDERCOVER(END)
ActionPerawat seksi dengan agen rahasia yang menawan? Ada misi penting untuk dipimpin dan penjahat untuk dikalahkan.