Lisa benar-benar berada di awak ke-9 karena Lisa sekarang sedang berciuman dengan Jungkook. Tiba-tiba, Lisa mundur.
"Aku ingin menciummu lebih lama lagi. Aku ingin menciummu sepanjang malam. Dan besok, dan lusa, dan sepanjang minggu".
Pikiran, tubuh, dan jiwa Lisa menggigil karena betapa Jungkook menginginkannya.
Lisa melompat kembali ke pelukan Jungkook dan menciumnya lagi, berpegangan erat pada punggung telanjangnya dan Jungkook mengerang.
"Kau tidak tahu sudah berapa lama aku ingin melakukan ini..."
"Aku juga, Jungkook".
Jungkook melepaskan bibirnya dari bibir Lisa sesaat untuk mengatur napas, tetapi jarak itu pun terasa seperti siksaan bagi Lisa.
"Kemarilah...".
Lisa menariknya mendekat dan menggigit bibir bawahnya. Jungkook bereaksi dengan dorongan primitif dan menarik rambut Lisa.
"Aaahhh..."
Lisa mengerang kesakitan saat lehernya melengkung, memperlihatkan kulitnya yang basah dan hangat ke bibir Jungkook yang lapar.
"Aku...sangat lapar padamu".
Jungkook mencium leher Lisa, menggigitnya, semantara jemari Lisa mencakar kulit Jungkook lebih dalam.
"Astaga, aku tidak bisa bosan dengan ini..."
"Aku tak bisa bosan denganmu".
Sebelum Lisa menyadarinya, Jungkook menjepit Lisa ke dinding bak mandi air panas.
"Aku akan menjadikanmu milikku sekarang, Lisa..."
"Aku tidak menginginkan apapun lagi".
Realitas menjadi kabur pada saat itu, saat Lisa dan Jungkook larut dalam kenikmatan yang manis.
Kemudian, saat mereka berdua beristirahat dalam pelukan masing-masing, mereka saling berbagi senyum puas.
"Lisa, aku tidak bisa menyembunyikan ini lebih lama lagi. Aku mencintaimu. Aku mencintaimu sejak pertama kali aku melihatmu malam itu"
"Apa?!"
"Benar sekali, Lisa. Malam itu, kamu tidak hanya menyelamatkan tubuhku. Kamu menyelamatkan hatiku, hidupku, dan jiwaku".
Kata-kata keluar dari mulut jungkook dalam pengakuan yang tidak di saring dan Lisa pun tidak bisa menahannya.
"Aku...juga mencintaimu, Jungkook. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku!".
Jungkook menyeringai lebar dan menarik Lisa ke ciuman berikutnya.
"Ayo kita keluar dari sini. Kamu akan kedinginan".
Jungkook menggendong Lisa ke kamar tidur, dimana mereka berdua menghabiskan malam dalam pelukan masing-masing.
Keesokan harinya, Lisa merasa lelah dan memutuskan untuk tidur, lalu bangun di malam hari dengan segar.
Saat mata Lisa terbuka, Lisa melihat Jungkook sudah siap.
"Seseorang terlihat lezat!".
Jungkook terkekeh dan mencium pipi Lisa.
"Lihat siapa yang bicara. Kamu Lisa, kelihatan lezat!".
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDERCOVER(END)
ActionPerawat seksi dengan agen rahasia yang menawan? Ada misi penting untuk dipimpin dan penjahat untuk dikalahkan.