MISI PENYELAMATAN

109 11 0
                                    


     Lisa terguncang ketika wajah-wajah mengerikan Yayoi dan Masako dalam penahanan Bjork terlintas di depan mata Lisa.

'Aku tidak akan pernah memaafkan diriku sendiri jika sesuatu terjadi pada mereka'

Hari sudah sore. Lisa segera sampai di toko sepatu Masako dan melihat beberapa mobil terpakir di luar.

Saat itulah seorang penjaga yang berdiri di luar toko memperhatikan Lisa.

"Hei, kamu! Apa yang kamu lakukan di sini?"

"Aku tidak melakukan apapun. Aku hanya...mencari temanku"

"Mereka tidak ada di sini. Pergilah"

"Tunggu sebentar...aku pernah melihatmu. Astaga, kamu Lisa!".

Sebelum penjaga dapat membunyikan alarm, bagasi mobil terdekat terbuka. Yang mengejutkan Lisa, Jungkook melesat keluar dari sana.

Jungkook menjatuhkan penjaga dengan mudah dan mendekati Lisa sambil tersenyum.

"Jungkook! Wah, aku senang sekali bertemu denganmu"

"Begitu juga Lisa. Aku merindukanmu".

Jungkook memeluk Lisa dengan hangat dan menenangkan, dan Lisa pun luluh dalam dekapannya. Kemudian, Jungkook mundur dan mendekap wajah Lisa.

"Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu terluka?".

Kepedulian Jungkook yang tulus membuat Lisa tersenyum.

"Aku baik-baik saja, Jungkook. Aku janji. Tapi...bagaimana kau bisa lolos dari Bjork?"

"Katakan saja banyak tendangan dan pukulan yang terlibat, haha. Aku tahu kesempatan terbaikku untuk menemukanmu adalah dengan membututi mereka, jadi disinilah aku!"

"Baiklah, aku sangat senang kau ada di sini. Karena...kita harus menyelamatkan teman-temanku".

Lisa segera memberi tahu Jungkook tentang seluruh situasi. Ekspresi wajah berubah.

"Jadi, jika kita tidak memberi mereka Chip, mereka akan membunuh Yayoi dan Masako".

Lisa melihat ke bawah dengan sedih tetapi mata Jungkook bersinar dengan tekad.

"Tidak mungkin kita membiarkan orang yang tidak bersalah terbunuh. Namun, Chip yang jatuh ke tangan Bjork untuk selamanya adalah hasil terburuk yang mungkin terjadi".

Jungkook tampak bimbang dan Lisa memutar otak mencari solusi.

"Bagaimana dengan pemerintah AS? Tidak bisakah kita meminta bantuan mereka?"

"Huh, andai saja. Mendapatkan bantuan dari pemerintah akan memakan waktu lama, terutama karena kita berada di luar negeri. Banyak sekali komplikasinya"

"Kalau begitu, tidak ada gunanya menunggu bantuan. Kita harus melakukan sesuatu sendiri".

Lisa menatap Jungkook dengan pandangan penuh tekad dan Jungkook pun bersiap.

"Aku punya rencana. Dan itu melibatkan...ledakan besar!".

Jungkook dengan cepat menguraikan rencananya dan Lisa terkesiap di akhir.

"Itu...sangat mulus! Wah! Aku tidak percaya kau bisa membuat rencana ini secepat ini"

"Haha, aku senang kamu menyetujuinya".

Jungkook menggunakan pisau saku dan mulai memotong ban semua mobil Bjork. Kemudian, Jungkook mendatangi Lisa.

"Lisa, aku butuh bantuanmu"

"Ya! Aku bosan hanya menonton. Apa yang bisa aku lakukan?"

"Itu bagian terpenting dari rencana ini. Aku ingin kau mencarikanku alkohol. Vodka khususnya. Cepat! Sebelum mereka melihat kita"

UNDERCOVER(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang