Jungkook baru saja memberitahu Lisa bahwa dia akan membawanya ke Tokyo, dan Lisa terkejut.
"Tokyo?! Maksudmu ibu kota Jepang? Atau ini kota Amerika yang belum pernah kudengar?".
Tonya dan Jungkook tertawa.
"Kau lucu. Yang kumaksud sebenarnya adalah ibu kota Jepang, Lisa. Aku akan memesan tiket dan yang lainnya juga, jangan khawatir".
Tonya membawa Lisa ke sebuah studio kecil, dimana dia mengklik gambar Lisa dan mulai mengerjakan paspornya.
"Jungkook, aku akan menyelesaikannya besok pagi. Namun, pengiriman kilat ini akan dikenakan biaya tambahan".
Jungkook menyeringai dan menyerahkan uang tambahan itu. Mereka berdua berjabat tangan, lalu Tonya kembali bekerja.
Lisa duduk di kursi dan tak lama kemudian, kelopak matanya terasa berat dan mulai tertutup. Saat itulah Jungkook menepuk bahunya.
"Baik-baik saja, Lisa?"
"Aku baik-baik saja. Aku hanya sedikit lelah, tapi semuanya baik-baik saja".
Jungkook tersenyum ramah pada Lisa, lalu menoleh ke Tonya.
"Hai, Tonya, bolehkah kita beristirahat sebentar di kamar tamu?".
Terlalu sibuk untuk peduli, Tonya hanya menganggukkan kepalanya.
Jungkook menuntun Lisa ke atas, ke kamar tamu. Saat Lisa masuk, Lisa terkejut.
"Wah! Ruangan ini...sangat nyaman dan hangat!"
"Begitu ya? Terasa seperti oasis di tengah gurun".
Lisa tertawa, lalu berganti ke pakaian tidur yang selama ini Lisa kenakan. Saat Lisa berbaring di tempat tidur, pikiran tentang keluarganya mulai menguasainya.
"Ada apa, Lisa? Kamu kelihatan agak sedih"
"Aku khawatir dengan keluargaku, aku harap mereka baik-baik saja"
"Semakin cepat kita mengakhiri ini, semakin aman semua orang. Dan yang aku maksud dengan semua orang adalah seluruh dunia"
"Suara itu...seperti berlebihan"
"Aku sudah memberitahu kau apa yang dapat dilakukan oleh Chip, Lisa. Sekarang bayangkan jika Chip itu berada di tangan organisasi yang meragukan seperti Creed".
Kata-katanya tiba-tiba menghapus keraguan apapun yang Lisa miliki dan Lisa tampak khawatir.
"Astaga...semua ini gila. Pikiranku berputar. Aku tidak percaya aku bisa menjadi bagian dari ini".
Lisa tiba-tiba merasa sangat kewalahan dan rentan.
"Jungkook, bisakah kau memelukku sebentar?".
Lisa tiba-tiba menyadari betapa aneh permintaannya itu terdengar.
"Maaf, Jungkook. Aku hanya merasa-".
Sebelum Lisa selesai, Jungkook naik ke tempat tidur dan memeluk Lisa di tubuhnya yang berotot. Sentuhannya langsung menenangkan Lisa.
'Ini...aneh sekali. Dia sama sekali tidak terasa seperti orang asing...aku merasa sudah mengenalnya sepanjang hidupku'
"Lisa, cara kita bertemu tidaklah normal, paling tidak begitu, tetapi aku merasa...kita memang ditakdirkan untum bertemu"
"Apakah kamu baru saja membaca pikiranku? Aku juga baru saja memikirkan hal yang sama!".
Jungkook terkekeh dan Lisa pun tak kuasa menahan diri untuk tidak ikut tertawa. Setelah itu, keheningan yang menenangkan mengambil alih, yang Lisa pecahkan dengan sebuah pertanyaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDERCOVER(END)
AcciónPerawat seksi dengan agen rahasia yang menawan? Ada misi penting untuk dipimpin dan penjahat untuk dikalahkan.