prolog

747 9 0
                                    

Namaku noa, aku adalah anak SMA normal pada umumnya ,aku adalah anak kedua dari tiga bersaudara ,kakak bernama karine dia kuliah di luar kota,sedangkan adikku bernama Dina dia masih SD.

Kedua Orang tuaku bekerja sebagai pegawai perusahaan swasta, mereka juga mempunyai usaha sampingan berjualan pakaian bekas, demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Suatu hari nenek kami meninggal dunia, nenek memberikan wasiat,agar aku merawat kos-kosan nenek, sebagai cucu yang sangat mencintai neneknya aku harus melakukan wasiat yang diminta nenek,  untungnya kos-kosan nenek tak terlalu jauh dari rumah dan sekolahku,jadi aku tak harus sampai pindah rumah.

Ayah: Noa bukannya ini bagus biar kamu mandiri, toh kosan nenek juga gak jauh dari rumah dan sekolah,udh beres beres sana biar pindahannya cepet.

Noa: iya yah, padahal masih pengen nikmatin liburan kenaikan kelas.

Mamah: Noa ,coba kamu ke kosan nenek bersihin kos-kosannya,pasti kotor bgt soalnya kosannya udh lama gk ditempatin orang.

Noa: iya deh mah, nambah kerjaan lagi nih, waktu liburan bener bener abis nih, yaudahlah gpp mau gimana lagi.

Dina: Sono gih kak, GK usah males malesan biar kerjaannya cpt selesai.

Noa: iya deh,

Aku pun pergi mengendarai motor menuju kosan nenek.

body part clothes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang