Hari ini,aku membersihkan kosan ,dan mencuci baju kotor yang tadi kupakai,akan tetapi dengan sensasi yang berbeda karena wujudku menjadi wanita yang benar-benar seksi.
Noa:sial,capek juga mana ini dada bener bener berat,tapi gpp karena ini juga cukup menyenangkan.
Handphoneku berdering,dan itu ternyata ayahku,dia meneleponku,aku panik karena aku saat ini dalam wujud yang berbeda,aku juga tak bisa berubah kembali karena bajuku sedang dicuci.
Noa: sial,harus kutolak,bisa gawat,aku bilang ke ayah kalo suaraku lagi abis aja lah.
Noa:yah lewat chat aja ya suaraku lagi abis
Ayah:oo,yaudah gpp kamu sehat kan,udh selesai belum beberesnya,entar lagi udh masuk sekolah Lo.
Noa:iya yah sehat kok aku,“sial aku lupa kalo entar lagi udh masuk ”
Ayah:hari ini udh bisa pulang blm.
Noa:blm yah ,bsk pagi aku baru bisa pulang nanggung dikit lagi.
Ayah:apa ayah ke sana aja,bantuin kamu beberes.
Noa:GK usah yah,gpp
Ayah: dasar kamu ini, ayah tau kamu niatnya mau tidur tiduran kan disana.
Noa: hehehehe,iya
Ayah: yaudah hati hati ya disana.
Noa:iya yahUntungnya,ayah GK kesini mumpung ni kosan udh mau selesai diberesin,aku menemukan hal menyenangkan apa yang akan dilakukan selanjutnya.
Noa:gw GK sadar udh beresin,banyak kamar tapi mmg GK gw bukain sih lemarinya,karena keasikan,tapi ngeceknya nanti aja ah, wujud ini juga udh mantep bgt.
Setelah beberapa waktu,aku telah selesai membersihkan kosan nenek.
Noa: akhirnya selesai juga,capek juga abis ini ngapain ya,apa gue jalan jalan keluar aja ya?
Akupun memikirkan untuk jalan jalan keluar,tapi aku juga masih mempertimbangkan resikonya.
Noa:Aduh gimana ya?pengen keluar tapi resikonya gede juga,tapi bosen banget gue dirumah,bodo amat lah.
Akupun memutuskan untuk keluar,aku mengambil motor,akan tetapi plat motorku untuk sementara kucopot dulu.
Noa:kalo jalan kaki cape juga,pake kendaraan umum males,kalo gitu pake motor aja lah, plat tinggal gue copot dlu biar aman.
Akupun bersiap-siap untuk keluar jalan-jalan,aku mengambil barang barang yg perlu kubawa.
Noa:hmm..., kayaknya gue tadi liat ada tas cw gue ambil dlu ah,harus bawa masker juga buat jaga jaga , takutnya ada yang ngenalin wajah ni cwe.
Akhirnya setelah bersiap siap,aku keluar dari kosan dengan hati hati,dan mencari tempat untuk kukunjungi.
Noa:kemana ya? , udah jam 10 mending gue jajan aja ah, bingung juga mau ngapain, beli baju juga kayaknya seru,mending gue beli baju aja dlu ah.
Akupun mencari toko baju wanita terdekat.
Noa: hehehehe,dengan wujud gue sekarang masuk toko cwe GK masalah,pertama gue juga pengen ngeksplor ni kekuatan.
Setelah memasuki toko,aku memutuskan untuk mengambil, beberapa baju,serta pakaian dalam.
Noa: saatnya gue cobain ,pertama mari kita coba ini bra dlu,gue sengaja ambil ukuran f-cup,ini lebih gede dari yang gue pake sekarang.
Akan tetapi anehnya, tidak terjadi apapun pada tubuh gue,dan akhirnya aku menyadari kalau kekuatan ku hanya bekerja pada pakaian yang pernah dipakai.
Noa: sepertinya aku mulai paham kerja ini kekuatan, ternyata ini kekuatan punya batasan,gue juga udh pake jilbab yang baru tadi ternyata wajah gue GK berubah sama sekali.
Akupun cukup puas dengan eksperimen yang kulakukan terhadap kekuatan ku,aku mencoba pakaian yang baru dipakai orang di ruang ganti sebelah,dan ternyata itu bekerja.
Noa:nah betul kan,bentuk tubuh gue berubah ngikutin bentuk itu cwe,gue udh cukup puas, kayaknya untuk kali ini segini aja dlu.
Akupun memutuskan untuk tidak membeli baju itu,waktu sudah menunjukkan adzan Dzuhur jadi aku memutuskan untuk sholat.
Noa:udah jam segini aja,oiya gue lagi dalam wujud ini berarti gue harus sholat kayak cwe kan.
Akupun mencari mushola terdekat untuk sholat.
Noa:oiya setelah gue pake mukena ternyata, bentuk tubuhku GK ikut berubah, ternyata perubahannya GK bisa ditumpuk.
Setelah selesai sholat aku pun mencari makan,stelah selesai makan aku memutuskan untuk kembali ke kosan saja.
Noa: kayaknya hari ini segini aja dlu, perasaan gue GK enak ,gue juga udh dapet info yang bagus.
Setelah sampai di kosan aku, bersantai-santai saja dan tidak melakukan apapun.
Noa:capeknya, tidur aja lah.
Beberapa jam berlalu, akupun terbangun , setelah bangun aku mandi karena tubuhku sudah bau keringat.
Noa:ahhhh,segarnya mandi pake tubuh ini bener bener beda rasanya.
Setelah mandi aku mencari sesuatu di lemari untuk dipakai,aku tak sengaja menemukan alat masturbasi.
Noa:ini kan alat alat yang ada di film 18+ itu, ni cwe mmg cwe mesum kayaknya,tapi kesempatan kayak gini harus dicoba.
Noa:kayak gini kan makenya, tinggal masukin kelubang ,terus ini remot gunanya apaan.
Akupun memencet remot itu,alat itu aktif dan membuat aku sangat terangsang.
Noa:aghhh agghhhh,bener bener nikmat,gue GK bisa berenti,ini luar biasa.
Akupun terus menekan remot tersebut, hingga aku klimaks.
Noa:enak enakkkk,entar lagi gue klimaksss,ahhhhhh.
Setelah klimaks akupun ketiduran.
KAMU SEDANG MEMBACA
body part clothes
Fiksi Remajameniru bagian tubuh orang lain dengan memakai pakaiannya