Sudah beberapa hari aku tidak menggunakan kekuatan,aku seperti melupakan sesuatu, yaitu siapa sebenarnya identitas wanita yang kupakai.
Noa:Sudah beberapa hari aku tak pakai kekuatanku,kalo dipikir-pikir gue kok baru kepikiran siapa identitas asli dari wanita ini.
Aku menuju ke kamar tersebut,dan menggeledah kamar tersebut untuk mencari siapa identitas dari wanita ini , akhirnya aku menemukan namanya yaitu alisya nurbela,aku mulai mencari cari di internet tentangnya.
Noa:hmm ternyata namanya ailisya, ternyata dia hanya artist tiktok,sial followernya numayan banyak, kemungkinan aku bakal ketahuan meningkat.
Aku memikirkan solusi agar tidak ketahuan ketika berubah menjadi dia,aku terpikirkan untuk menggunakan make up untuk sedikit mengubah bentuk wajahku.
Noa:kalau hanya memakai masker sepertinya kurang efektif,oiya kan ada make up tapi sepertinya aku harus beli, soalnya dikamar ini gak ada make up,aku juga harus belajar dandan soalnya aku sama sekali tak bisa make up.
Aku pun memesan make up yang numayan mahal,aku memiliki cukup banyak uang bukan hanya dari tabunganku,tapi dari Bima juga pun ada.
Noa: akhirnya duit ini kepake juga, selama ini gue punya cukup banyak uang tapi tak pernah kugunakan untuk membeli apapun.
Hpku berdering,itu notifikasi chat dari Bima,aku menggunakan wa secondku agar identitasku benar benar tidak diketahui.
Bima:cantik,haloo?
Noa:iya kenapa tiba tiba ngechat,“sial cogil ini ngechat pula".
Bima: Minggu kita ngedate mau gk?Akupun mengiyakan ajakan Bima,karena sudah lama aku tidak menggunakan kekuatan ini,dan sepertinya ini cukup seru.
Noa: Boleh aja.
Bima:ok Minggu ku jemput.
Noa: Yaudah Minggu kamu jemput aku,dilokasi yang aku sharelock ya?
Bima:ok sayang 🥰🥰🥰, biar kamu GK kangen aku ini kukasih pap yang kamu suka.Bimapun mengirim foto yang tidak terduga,yaitu foto penis besarnya.
Noa:sial ini cowok gila banget untung pikiran gue udah jernih.Beberapa hari berlalu seperti biasa aku juga tak bertemu dengan Nurul karena dia ,sudah tidak masuk sekolah beberapa hari karena ada urusan keluarga.
Noa:Benar benar hari yang membosankan,oiya paket gue udah sampe pulang sekolah gue ambil ah.
Aku memang sengaja mengambil metode pengambilan di tempat, karena aku tak ingin ada yang curiga denganku.
Noa:mbak ini paketnya aku ambil,biaya ambilnya 1k aja kan.
Agen paket:iya dek 1k aja, ngomong ngomong mesen paket buat siapa dek.
Noa:Biasa mbak ,hadiah buat pacar.Setelah sampai dikosan ,aku mencoba berlatih menggunakan make up dari video YouTube.
Noa:ah sial susah banget,oiya bodoh banget si gue masa gue masih pake wajah gue.
Akupun mengenakan hijab wanita itu,untuk mengubah bentuk wajahku.
Noa:nah gini baru enak,kalo gini lebih gampang belajar.Setelah beberapa waktu,aku akhirnya bisa menggunakan make up untuk sedikit mengubah wajahku agar tidak sama dengannya.
Noa:akhirnya bisa juga,gue juga udh siap udh GK sabar dengan bsk,mending tidur aja kali ya.
Hingga hari yang ditunggu pun tiba,persiapanku bukan hanya make up aku juga sedikit mengubah bentuk tubuhku, seperti payudaraku yang sengaja ku ubah lebih besar,dan bokongku yang lebih besar.
Noa:untung aja di toko pakaian bekas,gue nemuin ini.
Akupun memakai bra dan cd dan mengagumi bentuk tubuhku,aku mengambil beberapa foto selfie dengan tubuh ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
body part clothes
Teen Fictionmeniru bagian tubuh orang lain dengan memakai pakaiannya