Hari sudah pagi, akupun terbangun masih dalam keadaan telanjang bulat.
Noa:tadi malem bener bener luar biasa,oiya gue harus balik kerumah nanti dicariin.
Akupun mencari bajuku,dan kembali kebentuk semula.
Noa: kayaknya gue udh ngerasa nyaman dengan tubuh itu,udh lama juga GK ngerasain adik kecil gue lagi,tenang aja akan banyak lagi kenikmatan yang akan terjadi.
Akupun pulang kerumah,tetapi rumah kosong,ayahku menelpon dan bilang bahwa mereka sedang pergi kerumah paman ,ayah bilang malam baru pulang.
Noa:yah,kok GK ngajak ngajak.
Ayah: sorry ya nak,ini juga buru buru tadi,kamu ditelpon GK diangkat,pamanmu sakit soalnya.
Noa:yaudah gpp yah,titip salam ya ke paman.
Ayah:iya nak, hati hati ya .
Noa:iya yah.Dalam hatiku,aku sangat senang karena aku bisa sendirian dirumah.
Noa:YESS,lebih enak dirumah,kalo dipikir pikir gue blm nyoba baju cwo,coba baju ayah ah.
Akupun mencoba memakai baju ayah,akan tetapi tidak ada perubahan sedangkan aku memakai baju kakak ada perubahan.
Noa:ooo, ternyata kekuatanku hanya bekerja pada baju cwe,ternyata kekuatanku banyak juga batasannya, tapi gpp lah kekuatan ini udh luar biasa,gue GK boleh terlalu serakah.
Aku akhirnya memahami sejauh mana kekuatanku dapat digunakan.
Noa:yosh, informasi tentang kekuatan ini sudah cukup banyak, selanjutnya enaknya ngapain ya ,dirumah sendiri begini enaknya ngapain ya?
Akupun cukup kebingungan, aku memutuskan untuk tak menggunakan kekuatan ku dlu dan membereskan barang barang,untuk dibawa ke kosan.
Noa:mending beres beres aja lah,lusa dah masuk.
Setelah selesai beres beres,yang kulakukan hanyalah bersantai -santai saja.
Noa:bosennnya,apa gue coba berubah jadi kakak,adek apa mamah ya?
Aku terpikirkan mencoba untuk mencampurkan pakaian mereka, kedalam tubuhku.
Noa: kayaknya dicampur lebih seru,gue juga blm coba.
Aku mengambil baju kakak,Bra mamah,CD adek,celana mamah,untuk kepala aku coba pake kepala adek .
Noa:kombinasi ini kayaknya bakal bagus,mari kita nikmati.
Aku pun memakai pakaiannya, dan tranformasi segera dimulai.
Noa:ahhhhhh, akhirnya selesai juga.
Akupun kagum dan merasa aneh dengan bentukku sekarang.
Noa: hahahaha,lucu juga muka adek dengan badan montok kayak gini.
Akupun tak lupa untuk bermasturbasi dengan tubuh ini.
Noa: hehehehe mari kita coba.
Noa:agh..ahhhhh,wajah adek memasang ekspresi mesum kayak gini bener bener aneh.Akupun memutuskan untuk berhenti,karena merasa bersalah dengan adekku.
Noa: kayaknya udhan dlu aja,GK enak gue pake tubuh saudara gue buat kayak gini, walaupun bejat gw juga masih punya hati nurani.
Akupun kembali memakai bajuku,dan menjadi diriku kembali, sampai akhirnya mereka kembali.
Noa:nah itu mereka udh balik.
Adek: assalamualaikum kakak.
Noa: wa'alaikumsalam
Ayah:kamu gpp sendiri dirumah.
Noa:gpp, mulai Minggu juga aku kan udh mandiri.
Ayah:iya ya,yaudah ini kita makan martabak dlu yok.
Noa:asikk,mari makan.Setelah selesai makan,aku bermain game ditengah permainan aku baru sadar kalo orang tuaku penjual baju bekas.
Noa:oiya ya,kan ortuku jual baju bekas mumpung udah jam segini pasti mereka udah tidur coba gue ambil beberapa baju.
Akupun menuju ke gudang yang tak jauh dari kamarku, karena baju bekas digudang rata -rata pakaian yang tak laku dijual.
Noa:banyak juga ternyata baju yang GK laku.
Rata -rata baju yang kutemukan hanyalah pakaian wanita,bahkan aku menemukan Daleman nya juga.
Noa:wahhh,inimah jackpot tapi mmg yang layak pake GK banyak ,ambil aja sedikit biar mereka GK curiga.
Akupun mengambil bra dengan ukuran cukup besar,sepotong blus hitam,dan celana berwarna putih.
Noa:hanya ini saja yang bisa kubawa sepertinya,aku juga tidak menemukan sesuatu untuk dipakai dikepala.
Setelah itu aku kembali ke kamarku dan tidur lagi.
Noa:hoamm,ngantuk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
body part clothes
Novela Juvenilmeniru bagian tubuh orang lain dengan memakai pakaiannya