Hamada asahi pria berbadan kecil, wajah munyil yang tampan dan juga cantik. Banyak yang bilang wajah asahi tergantung potongan rambut yang dimilikinya, terkadang tampan rupawan, bisa cantik dan manis juga.
Asahi bekerja sebagai dokter anak dirumah sakit umum ibu kota. Walaupun berperawakan kecil nyatanya asahi sudah menginjak usia 28 tahun. Dirumah sakit asahi terkenal dengan sebutan dokter baby face, dokter kecil, dan lain-lain, karna wajahnya tidak sesuai dengan umurnya saat ini.
Dokter lebih cocok berumur 23 tahun
Heii, asahi lo minum ramuan apa si? Kok masih muda banget...
Dokter anak, wajahpun keliatan kayak anak-anak
Padahal umur gue sama dokter asahi sama, kok gue keliatan tua banget...Kira-kira seperti ini tanggapan dari dokter atau keluarga pasien yang pernah bertemu dengannya. Bahkan ada keluarga pasien yang mengira asahi masih koas.
Saat ini asahi tinggal seorang diri, karna ibu dan ayahnya sudah meninggal dunia karna kecelakaan 5 tahun yang lalu. Asahi tinggal di apartemen semenjak kejadian tersebut, karna kalau tinggal dirumah dia hanya mengingat kenangan bersama keluarganya.
Tapi untungnya asahi masih memiliki keluarga lain, adik dari ibunya dan suaminya yang menganggap asahi seperti anak sendiri. Asahi memanggil mereka ayah dan bunda. Terkadang setiap weekend asahi akan kesana untuk sekedar mengobrol dan bermain video game dengan sepupunya.
"Asa... umur kamu udah 28 tahun loh sayang"
"Belum ada pacar? Mau bunda kenalin sama anak temen bunda ngga???"
"Asa belum kepikiran nikah bun" jawab asahi sopan.
"Gakpapa kenalan aja dulu buat berteman, nikahnya kan ngga sekarang"
"Ruto setuju bun, jodohin kak asa biar ada temen main game tiap hari wkwkwkw"
"Dih??? Bocil tau apa jodoh-jodohan" sanggah asahi
Sepupu asahi
Haruto
20 tahunOrang tua Haruto
(Adik mama asahi)Bunda fenny
46 tahunAyah marlo
47 tahunGimana?... gimana??? Sampe sini pada suka ngga gais?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Place (Jaesahi)
Teen FictionJaehyuk Asahi (Jaesahi bxb) Fluff Marriage life Slice of life Jae 🦁 dom Sahi 🤖 sub Jaehyuk seorang workaholic dan juga anti romantic dijodohkan dengan asahi pemuda tampan serta cantik yang memiliki trauma tentang pernikahan. Walaupun saat ini mere...